Sukses

News & Entertainment

Mau Main PUBG Mobile Sambil Berdonasi Bareng Pevita Pearce? Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Pevita Pearce memang dikenal sebagai salah satu selebritas tanah air yang memiliki ketertarikan pada dunia game. Saat masa pandemi wabah Corona seperti sekarang, perempuan 27 tahun itu pun berinisiatif untuk menggelar penggalangan dana untuk para pekerja seni, khususnya para kru film yang kehilangan pekerjaan dengan cara mengajak masyarakat bermain game bersama.

Lewat event bertajuk Happy Go PUBG, Pevita Pearce bersama beberapa rekannya seperti Tanta Ginting, Yadien Syahbuddin, dan Eko mengajak masyarakat, khususnya pencinta game online PUBG mabar (main bareng) sekaligus ikut berdonasi untuk para kru film yang kehilangan mata pencarian selama wabah Covid-19 berlangsung.

Baginya, keterlibatan masyarakat dalam event tersebut sangat berarti untuk keberlangsungan hajat hidup para pekerja seni yang menggantungkan hidupnya dari sebuah produksi film.

"(Happy Go PUBG) Ini untuk charity para pekerja seni karena kita nggak ada syuting dan event selama pandemi ini. Kita udah lama mau bikin acara seperti ini (mabar PUBG), tapi belum terealisasikan sampai ada Covid-19 ini. Jadi yaudah kita bikin ini menjadi charity event aja," kata Pevita Pearce saat berbincang dengan Fimela.com secara virtual, beberapa waktu lalu.

Libatkan Banyak Publik Figur

Guna menyukseskan acara tersebut, Pevita Pearce bersama tiga rekannya tersebut mengajak pula sejumlah publik figur dari kalangan musisi, aktor, aktris, influencer, bahkan pro players yang juga memiliki ketertarikan pada game PUBG Mobile untuk ikut ambil bagian.

Selain Pevita, beberapa diantara mereka yang sudah konfirmasi ialah Ariel NOAH, Gading Marten, Jefri Nichol, Tanta Ginting, Ringgo Agus, Shenina Cinnamon, Twindy Rarasati, Benny Moza, BangPen, Haris Vriza, Achmad Megantara, dan nama-nama terkonfirmasi menjelang hari penyelenggaraan.

Cara Berdonasi

Happy Go PUBG sendiri sedianya akan berlangsung selama tiga hari, yaitu pada 15, 16, dan 17 Mei 2020. Acaranya akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan dapat diakses secara streaming si channel YouTube Pevita Pearce.

Dari tiga hari penyelenggaraan, nantinya akan berlangsung tiga game dalam satu hari, dimana masing-masing game akan melibatkan 25 tim PUBG yang terdiri dari 100 player.

Selama event berlangsung, masyarakat umum baik itu yang ikut serta dalam permainan ataupun sekedar menjadi penonton bisa ikut berdonasi dalam bentuk dana melalui bantuan dana Kitabisa.com di https://kitabisa.com/campaign/pubgcharitymatch. Di samping itu, pihak penyelenggara juga akan menyediakan QR Code yang bisa di-scan untuk mereka yang mau berdonasi selama acara berlangsung.

"Jadi donasinya melalui kitabisa.com. Ongoing pun ada QR code, jadi yang nonton juga bisa ikutan donasi. Donasinya dari Rp 10 sampai Rp 5 juta, nanti bisa transfer dan pakai GoPay juga," jelasnya.

Cara Ikutan

Sadar akan pentingnya keterlibatan masyarakat untuk ikut serta dalam event charity tersebut, Pevita Pearce pun membuka seluas-luasnya bagi masyarakat yang mau ambil bagian untuk ikut bergabung sama main bareng PUBG Mobile bersama para publik figur. Selain berdonasi, Pevita Pearce menjanjikan Happy Go PUBG akan memberikan pengalaman berbeda bermain PUBG bersama para idola.

"Di sini aku mau ngajakin teman-teman yang nggak sibuk dan mau meluangkan waktunya, yuk partisipasi di Happy Go PUBG untuk main bareng celebrity, yang cuma mau nonton bisa ikutan juga. Jadi main sama idola, atau nonton idola main PUBG," tuturnya.

Bagi kalian yang tertarik untuk ikut menjadi salah satu player yang ingin ikut 'berperang' PUBG Mobile bersama Pevita Pearce dan kawan-kawan selebritis, caranya pun cukup mudah. Kalian bisa mendaftar di sini.

Bagaimana, sudah siap berperang dan menjadi yang terbaik diantara para selebritis yang ambil bagian? Ayoo tunjukkan kemampuanmu!

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading