Sukses

Entertainment

Sultan Djorghi Akui Sempat Diremehkan Orangtua Annisa Trihapsari saat Ingin Menikah, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti memiliki cerita di masa lalu, termasuk aktor Sultan Djorghi. Adik kandung dari Thomas Djorghi itu mengakui jika memiliki masa lalu yang cukup kelam, sampai- sampai sempat membuatnya gamang untuk menikahi sang istri, Annisa Trihapsari di tahun 2007 silam.

Diakui Sultan, masa lalunya yang belum mapan sebagai seorang aktor sempat membuat ayah dari Annisa Trihapsari tak yakin jika dirinya bisa berumah tangga. Kepada Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu salah satu program televisi, pria 43 tahun itu mengungkapkan apa yang ia alami saat hendak akan meminang sang istri.

"Aku ditanya sama papa kamu (Annisa Tihapsari), ‘kamu mau ngawinin anak aku mau ngasih makan apa kamu?’. 'Saya kalau nggak punya duit telor ceplok, kalau punya duit kornet’, gue ngomong gitu, eh diusir gue," papar Sultan Djorghi.

Tak Setuju

Memang, kala memutuskan untuk menikah, Sultan Djorghi mengaku sangat jauh dari tipikal pria idaman calon mertua. Pekerjaan yang masih tak menentu dan kehidupannya yang belum teratur sempat membuat orangtua Annisa Trihapsari tidak setuju untuk mengizinkan keduanya menikah.

"Tadinya kan nggak setuju sama Sultan karena kelakukannya itu loh. Pinternya ini Sultan adalah dia deketin mama. Dia tahu banget aku nurut banget sama mama," jelas Annisa Trihapsari.

Tunjukkan Tanggung Jawab

Meski begitu, perlahan tapi pasti kekuatan cinta Sultan dan Annisa pun mampu mengalahkan segala. Sultan yang sadar posisinya akan menjadi imam mulai mengubah perilaku menjadi pribadi yang lebih taat pada ajaran agama.

Hasilnya, tak hanya Annisa yang dibuat terkesan akan perubahannya tersebut, namun mertuanya pun ikut merasakan perbedaannya. Sultan mengakui jika rasa tanggung jawabnya sebagai pria lah yang akhirnya membawa pernikahannya sampai pada posisi langgeng seperti sekarang.

"Kita kan sebagai laki-laki pasti bertanggung jawab terhadap apapun yang terjadi," pungkas Sultan Djorghi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading