Sukses

News & Entertainment

HIVI! Tampil Menghibur di Acara Kapanlagi Buka Bareng

Fimela.com, Jakarta Grup musik HIVI! tak menunjukkan perbedaan dalam penampilannya meski tampil secara online. Mereka tetap tampil maksimal untuk menghibur para penonton acara Kapanlagi Buka Bareng yang diselenggarakan pada Sabtu (16/5/2020).

Dalam penampilannya sambil menunggu waktu buka puasa, HIVI! membawakan beberapa lagu andalan mereka. Terlihat, para peserta pun tampak antusias dan ikut bernyanyi bersama secara virtual.

"Puasa tahun ini beda ya. Biasanya bukber sama temen-temen, kali ini harus di rumah saja. Tapi jangan khawatir kita bisa bukber bareng di Golda Coffee, Kapanlagi Buka Bareng biar kita semangat, biar tidak stress dan bangkit," ucap salah satu personel HIVI!.

Curhat

Tak hanya tampil bernyanyi, dalam kesempatan tersebut mereka juga mencurahkan perasaannya selama menjalani masa pandemi virus Corona. Masing-masing personel memiliki cerita tersendiri tentang aktivitas yang biasa dilakukan selama masa pandemi, mulai dari berkumpul bersama keluarga sampai melakukan aktivitas lain guna mengusir rasa jenuh.

"Lebih banyak quality time bersama keluarga karena ada banyak waktu di rumah," kata Ezra.

"Di rumah jadi lebih dekat dengan keluarga dan anak. Lagi 3 bulan, lagi senang main. Nonton tv jadi lebih banyak, nonton musik," sahut Febrian.

"Sibuk tidur, rebahan. Paling ya jalan-jalan dari kamar ke kasur, ke bawah, kamar mandi," tambah Ilham diselingi gelak tawa.

Kerinduan

Tak sampai di situ, saat berinteraksi di sela-sela penampilan, para personel HIVI! juga mengungkapkan hal yang paling dirindukan selama masa pandemi. Salah satu yang menjadi kerinduan HIVI! selama beraktivitas di rumah adalah kesempatan untuk menghibur para penggemar di panggung pertunjukkan.

"(Kangen) Manggung, jajan, nongkrong. Kita kangen dengan teman-teman dari atas panggung. Selama pandemi, kita bertemu dulu di layar kaca ya," kata Ilham.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading