Sukses

News & Entertainment

Tak Lagi Tampil Seksi, Selama Ramadan Nikita Willy Kerap Berbusana Muslimah

Fimela.com, Jakarta Selama ini Nikita Willy tak bisa lepas dari dandanan modis dengan busana kekinian. Dan tak jarang pula ia memamerkan pemakaian busana yang terkesan seksi, dengan dukungan pose-pose yang menawan hati.

Namun, kini pemandangan tersebut di akun media sosialnya tampak tak terjadi. Seperti artis-artis lain pada umumnya, Nikita lebih memilih untuk tampil tertutup selama bulan Ramadan tahun ini.

Nikita Willy kini lebih senang menyajikan tampilan yang lebih Islami di laman Instagram miliknya. Beberapa kali ia tampak cantik mengenakan busana muslimah, lengkap dengan kerudungnya.

Busana Lebaran

Dalam satu unggahan terbarunya, Nikita Willy memperlihatkan penampilannya yang menggunakan sebuah gamis panjang berwarna coklat. Ada aksen embellishment dan dilengkapi dengan model cape pada bagian lengan.

Busana ini pun membuat Nikita terlihat begitu cantik dan elegan. Dalam foto tersebut, Nikita menuliskan caption bahwa dirinya tengah menjajal busana yang kemungkinan akan dikenakannya saat Lebaran nanti.

"Trying on Eidclothes from @zytadeliaofficial check their website to get this lookwww.zytadeliastore.com," tutur Nikita Willy, di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Doa dan Pujian Netizen

Atas perubahan penampilannya menjadi lebih religius, Nikita Willy pun mendapatkan doa dan pujian dari banyak orang. Salah satu doa dari netizen adalah supaya Nikita bisa berhijrah dan kemudian istiqomah.

"Insyaallah hijrah, berkah di bulan Ramadhan, indah dan cantik banget melihatnya, Istiqomah yaa idolaku," tutur akun bernama via_imutzzz.

"Ada baiknya berhijabnya jangan kelihatan rambutnya kaka, biar tambah cantik dan semoga istiqomah," tandas akun bernama alesha.azahra707.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Pernah Alami Kekerasan Sampai Wajahnya Hancur, Sara Wijayanto Bersyukur Masih Hidup
Artikel Selanjutnya
Tampil 'No Makeup Look', Ariel Tatum: Cintai Kekurangan Diri Sendiri