Sukses

News & Entertainment

Rencana Dul Jaelani Buat Video Klip untuk Lagu Tiara

Fimela.com, Jakarta Musisi muda Dul Jaelani baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Tiara pada awal bulan Mei lalu. Namun sayang, video klip lagu tersebut harus tertunda perilisannya lantaran pandemi virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia.

"Setelah pandemic lah, tadinya kan pengin langsung buat video clip ya. Cuma nggak mungkin di tengah pandemi ini karena kalau bikin video clip membutuhkan banyak crew, banyak orang," kata Dul saat dihubungi FIMELA, lewat sambungan telpon, Rabu (20/5/2020).

Selain itu menurut Dul, sang bunda, Maia Estianty juga pasti tidak memperbolehkan dirinya membuat video klip lagu tersebut. Sehingga ia menjanjikan akan membuatnya setalh pandemi ini usai.

"Bunda aku juga orangnya straight dengan corona ini jadi aku nggak akan dikasih izin lah kalau buat video clip. Jadi aku rasa setelah pandemi sih ya," tutur Dul Jaelani.

Akan Ajak Tiara?

Lagu terbarunya ini memang terinspirasi dari kekaguman pada sosok runner up Indonesian Idol 2020, Tiara Andini, namun apakah perempuan 18 tahun itu akan muncul di video clip single terbaru Dul Jaelani nanti?

"Mungkin kalau cukup bayar si Tiaranya yah. Tapi untuk konsep si belum kepikiran sih," ujar anak bungsu pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Warna Musik 70an dan 90an

Di single terbarunya ini, Dul Jaelani sengaja mengkombinasikan warna musik 70an serta 90an yang dikemas dengan sound modern. Salah satu alasannya karena ia memang senang dengan warna musik yang seperti itu agar berbeda dengan yang lain.

"Warna musik aku rasa perpaduan 70an dan 90an dikemas dengan rasa millenial. Jadi aku bilang alternatif pop, bukan pop mainstream, jadi lebih alternatif. Karena genre paling aku suka musik 70an dan 90an. Jadi kebetulan lagu ini songnya 70an banget. Reff 90an banget. Jadi perpaduan," jelasnya.

Simak video menarik berikut:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Judika Akui Rugi Miliaran Rupiah Akibat Pandemi Corona
Artikel Selanjutnya
Alasan Acha Septriasa Gabung di Web Series Curhat Online