Sukses

Entertainment

Nagita Minta Beliin Motor Rp 340 Juta, Raffi Ahmad: Pakai Duit Kamu Ya

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina pertama kalinya mengendarai sepeda motor seumur hidupnya. Nagita bisa mengendarainya karena ternyata sepeda motor tersebut berbeda dengan yang lainnya yaitu memiliki tiga ban, dua di depan, satu di belakang.

"Ini pertama kalinya aku mengendarai motor," ujar Nagita Slavina saat keliling komplek dengan menggunakan motor tersebut, seperti yang ada di tayangan YouTube Rans Entertainment.

Nagita yang baru belajar pun menjadi terbantu karena tak perlu menjaga keseimbangan seperti ketika menaiki roda dua. Diketahui, sepeda motor milik penyanyi Roy Ricardo ini ditawarkan kepada pasangan kaya tersebut.

"Naik sepeda aja dia (Nagita) nggak bisa guys, Roy Ricardo malah nawarin dia motor," kata Raffi Ahmad. "Caranya gimana? Karena ini roda tiga aku jadi mau, sayang beliin yah," pinta Nagita Slavina.

Roy Ricardo Bujuk Nagita

Layaknya orang yang ingin menjual barang, adik dari Melaney Ricardo itu terus membujuk Nagita Slavina untuk membeli sepeda motornya. Namun Nagita mengaku akan membeli jika suaminya mengizinkan.

"Lu (Raffi) kemarin bikin konten, beli mobil dll, terus Gigi marah. Kalau beli motor ini gapapa kan ya Gi?" tanya Roy.

"Gapapa, gue sih mau tanya suami gue dulu deh," jawab Nagita sambil melihat-lihat motor berwarna merah itu.

"Cakep, mantap coy hahaha," kata Roy sambil menjelaskan secara singkat apa saja keunggulan motor yang akan dijualnya itu pada Nagita Slavina.

"Gawat nih. Sayang itu motor nggak bagus, mending mobil ini aja. Sayang nggak usah lah," tutur Raffi Ahmad.

Harga Ratusan Juta

Pada kesempatan itu, Roy langsung memberitahu harga motor yang dijualnya itu pada pasangan yang menikah tahun 2014 lalu. Roy pun mengaku sudah mengurangi harga karena merusak taman di depan rumah Raffi dan Nagita.

"Buat lu gampang karena gue sudah ngerusakin taman lu, potong sepuluh juta, jadi Rp 340 juta lah," ujar Roy.

"Taman gue kan punya emak gue tuh, bisa sampai ratusan juta," tutur ibu satu anak itu sambil tertawa.

Roy pun meminta izin pada Raffi Ahmad agar sang istri bisa membeli motor miliknya. Namun sayang, bapak satu anak ini sepertinya tidak terlalu terbujuk dan meminta Nagita yang membelinya pakai uang sendiri.

"Kalau istri gue mau mah gue nggak bisa nolak, tapi gue minta waktu seminggu. Minggu depan lu datang lagi dah. Gue sebenarnya udah nggak mau beli motor bro," tutur Raffi.

"Mobil mah gitu gitu aja. Kalau ini mah penting," ujar Nagita. "Penting apaan ini dipakai buat di komplek doang. Penting dari mana, sana deh pakai uang lu sendiri aja," kata Raffi seraya meninggalkan Nagita Slavina dan Roy Ricardo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading