Sukses

Entertainment

Manisnya Pesan Thalia Putri Onsu kepada Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Sudah jadi rahasia umum jika kehadiran Betrand Peto di keluarga besar Ruben Onsu disambung hangat. Bahkan kedua buah hati Ruben dan Sarwndah yaitu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu sangat lengket dengan sang kakak.

Tidak jarang potret keluarga Ruben dan Sarwendah kerap mencuri perhatian publik. Tidak heran jika pada akhirnya banyak orang yang kagum dengan keluarga kecil Ruben Onsu.

Dan yang paling baru adalah Ruben Onsu membongkar surat manis Thalia Putri Onsu untuk Betrand Peto. Thalia menuliskan nama panggilan Betrand di secarik kertas dan menggambar banyak bentuk hati.

Diselipkan di Rantang Makanan

Dan yang membuat lebih manis, surat tersebut Thalia selipkan di rantan makanan milik Betrand. “Tulisan cici yang di selipin di rantang makannya onyo, ahhh kalian terlalu sweet,” tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Tidak hanya Ruben Onsu yang dibuat gemas, warganet lainnya juga ikutan baper melihat surat manis Thalia. Postingan itu pun akhirnya memancing doa dari warganet untuk keluarga Ruben yang manis.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading