Sukses

Entertainment

Gaet BLACKPINK hingga Ariana Grande, Album Chromatica Laris Manis di Inggris

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga meracik komposisi menarik di album studio keenamnya, Chromatica. Ia menggaet beberapa musisi ternama untuk mempermanis karyanya ini, seperti Ariana Grande dan BLACKPINK.

Selain itu ia juga menerapkan strategi nyentrik dengan mengantarkan sendiri albumnya ke berbagai distributor. Hal itu membuat Chromatica jadi album dengan penjualan tercepat di daratan Inggris dan sekitarnya.

Chromatica Lady Gaga terjual 53 ribu keping di hari pertama penjualan. Ankga tersebut mengungguli sepuluh album lain, bahkan jika jumlahnya ditotal sekalipun.

Dua Pesaing

Dominasi Lady Gaga mampu menumbangkan perlawanan KSI dengan album Dissimuation di urutan kedua. Sementara musikus UK yang juga sedang naik daun, Lewis Capaldi berada di urutan ketiga.

Selain itu single di album Chromatica juga berhasil menembus jajaran chart single di UK. Rain On Me berada di posisi kedua setelah sempat bertengger di puncak chart akhir Mei lalu. Sedangkan single Sour Candy bersama BLACKPINK masih berjuang di posisi ke 17. 

Kejutan Selanjutnya

Fans telah menantikan kejutan selenjutnya dari Lady Gaga. Kabarnya dalam waktu dekat ia akan merilis music video untuk single Sour Candy bersama para personel BLACKPINK.

Namun hingga saat ini detail mengenai hal tersebut masih disimpan rapat. Kira-kira bakal seperti apa reaksi fans dengan kolaborasi tersebut?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading