Sukses

Entertainment

Selesai Bintangi Drama di Tahun 2020 Park Min Young Kerjar Waktu Tidur

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Park Min Young telah membintangi banyak serial drama. Usai menyelesaikan syuting semua serial dramanya di tahun 2020, aktris kelahiran 1986 ini akhirnya bisa mengejar waktu tidur yang dilewatinya.

"Saat ini aku bisa fokus pada diriku sendiri. Akhir-akhir ini aku mengejar tidur yang aku lewatkan," katanya dalam wawancara dengan Cosmopolitan Korea, dilansir dari laman Soompi, Kamis (18/6/2020).

Diakui Park Min Young, jadwal yang longgar pun membuatnya tertidur pulas. "Aku tidur lebih banyak, sampai-sampai aku bertanya bagaimana aku bisa menjaga jadwal yang kumiliki ketika aku sedang bekerja," tukasnya.

 

Menikmati Pekerjaan

Sejak debut di tahun 2005, Park Min Young terus mengerjakan proyek, dan hal tersebut diakuinya membuat dirinya merasa hidup bersama karakter-karakter yang pernah dimainkan.

"Akhir-akhir ini saya mencoba menjadi perempuan profesional. Saya pikir saya hidup bersama dengan karakter yang saya mainkan. Saya menganggap filmografi saya sebagai album hidup saya dan saya terus membangunnya, dan akhirnya saya fokus pada proyek yang tidak bisa saya lakukan nanti jika saya tidak melakukannya pada saat ini. Untungnya, semuanya telah berjalan dengan baik," tutur Park Min Young.

Park Min Young baru saja menyelesaikan serial drama berjudul I'll Go to You When the Weather is Nice. di mana ia beradu akting dengan Seo Kang Joon.

Sebelumnya Park Min Young juga membintangi berbagai serial drama populer seperti, What's Wrong with Secretary Kim, Healer, Her Private Life, dan lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Park Min Young adalah artis Korsel, jebolan Management Company SidusHQ. Dia pertama kali terjun ke dunia hiburan di tahun 2006.

    Park Min Young

Loading