Sukses

News & Entertainment

Kerja Terus Prilly Latuconsina tak Takut Cari Jodoh

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina hingga kini masih terlihat sendiri usai mengakhiri hubungannya dengan mantan kekasihnya, Maxime Bouttier. Ia pun memilih menyibukkan diri dengan selalu bekerja.

Terkait hal itu, banyak teman Prilly yang meminta dirinya untuk tak terlalu gencar bekerja. Pasalnya mereka takut jika nantinya banyak pria segan mendekati Prilly. Namun perempuan 23 tahun itu tidak terlalu mempedulikannya.

"Kalau menurut aku pasangan itu refleksi diri, itu juga yang dijanjikan Tuhan kan. Terus temanku juga bilang 'jangan kebanyakan kerja, jangan pintar-pintar, nanti nggak ada yang dekatin lho'. Menurutku kalau belum ada yang dekatin emang belum ada aja yang dikirim Tuhan untuk aku, jadi santai aja," jelas Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Mampang beberapa hari lalu.

Belum Ada yang Mendekati

Prilly juga menegaskan hingga kini belum ada pria yang berusaha mendekati dirinya untuk menjadi kekasih. Meski begitu pemain Ganteng Ganteng Serigala itu tak mau terlalu ambil pusing.

"Belum (ada yang dekatin). Ya bagus juga, mungkin orang yang dekatin nanti jadi selektif sama diri mereka sendiri. Dengan begini kan mereka juga nggak asal mendekati buat main-main karena untuk hubungan yang serius dan kerja keras lagi," tegasnya.

Tak Gunakan Aplikasi Cari Jodoh

Walaupun belum ada yang mendekati, namun Prilly juga enggan menggunakan aplikasi cari jodoh untuk mendapatkan pasangan. Lantaran, ia takut bertemu dengan orang baru dari sana.

"Ih kayak depresi kalau (menggunakan aplikasi) itu, nggaklah. Hmmm nggak depresi juga sih, banyak temanku yang pakai. Tapi biasanya yang makai itu kan karena iseng saja, kalau aku mah takut (ketemu sama orang yang baru juga)," tutup Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Brisia Jodie Soal Perubahan Nama Lahirnya
Artikel Selanjutnya
Anggun Merasa Tersanjung Masuk Peringkat 100 Artis Favorit Perancis