Sukses

Entertainment

Tak Dapat Libur Panjang, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tunda Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini sudah resmi menjadi pasangan suami-istri. Menikah pada Jumat (10/7/2020), keduanya sepakat untuk menunda berbulan madu.

Alasannya, kesibukkan pekerjaan yang masih padat diantara mereka memang memaksa keduanya tak bisa berlama-lama menikmati momen romantis pasca menikah. Bahkan, awal pekan depan, mereka sudah ditunggu oleh rutinitas pekerjaan yang harus dijalani.

"Kita sudah ditunggu kerjaan kita," kata Dinda Hauw. "Kita cuma dikasih libur 4 hari, abis itu kerja lagi," timpal Rey kemudian.

Loyalitas

Meski akan langsung disibukkan dengan rutinitas pekerjaan, namun Dinda dan Rey tak menapik jika mereka pun ingin segera menjalani bulan madu. Namun, mengenai tempat dan waktunya, keduanya masih harus menunggu jadwal kosong.

"(Bulan madu) Ditunda dulu, mungkin abis kerja. Kemana kita belum tahu," ujar Dinda.

"Kita harus loyal sama tempat kerja kita, karena kita dipertemukan di situ," sambung sang suami.

Rencana Momongan

Sama halnya seperti jadwal berbulan madu, keinginan mereka untuk segera mendapatkan momongan pun tak terlalu direncanakan. Sadar usia keduanya yang masih terbilang muda, sampai saat ini mereka mengaku belum ada desakan untuk buru-buru memiliki anak.

"Kita kan masih sama-sama muda juga, sebenarnya egonya itu masih pengin nikmati, cuma balik lagi Allah paling tahu waktu yang pas jadi kita nggak nolak, sedikasihnya aja," pungkas Rey Mbayang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading