Sukses

Entertainment

Kilas Balik, Nadine Chandrawinata Unggah Foto Berenang Pakai Gaun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Memperingati 2 tahun pernikahannya dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata pun mengingat apa saja momentum yang terjadi kala itu. Ada sebuah foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya.

Foto ini memperlihatkan dirinya yang bersama teman-temannya menceburkan diri ke kolam renang beramai-ramai. Sebuah kejadian yang spontan dilakukan olehnya dan teman-teman dekat tersebut.

"Masih edisi 2 taon lalu, hahahhaha, foto ini mengingatkan banyak sekali kejadian spontan dan menambah keseruan hari itu," kata Nadine di laman Instagramnya, nadinelist, baru-baru ini.

Cerita Nadine

Mengenai foto tersebut, Nadine Chandrawinata mengisahkan kejadiannya. Bahkan apa yang terjadi dua tahun lalu itu masih saja teringat jelas dalam otaknya.

"Inget banget, habis seharian acara panas-panasan, dan malemnya aku dan @dimsanggara nyemplung seada-adanya dan yang lainnya juga pada loncat," ujarnya.

Nadine ketika itu melompat ke kolam renang masih dengan gaun pernikahannya. "Kapan lagi bisa berenang pakai baju nikahan dari atas sampai bawah dan nyebur!!!!" paparnya.

Ucap Terima Kasih

Kepada semua keluarga dan teman yang begitu mendukungnya, dan juga telah membuat cerita dalam kehidupannya begitu berwarna, Nadine pun mengucap terimakasih.

"Terima kasih man teman, membuat cerita ini tambah menyenangkan dan tak terlupakan!Dan terima kasih juga @anemaresortlombok sudah mau dihebohkan dengan acara kami dan sigap langsung standby cari handuk dan menemukan semua barang yang jatuh di kolam! Juara," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading