Sukses

News & Entertainment

Kabar Duka, Ayahanda Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari presenter kondang sekaligus desainer Ivan Gunawan. Pasalnya sang ayah, Bambang Tjahyo Gunawan menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Minggu (12/7/2020).

"Berita Duka. Innalillahi Wainailaihi Rojiun telah berpulang ke RahmatullahOrang tua (Ayah) dari sahabat kita tercinta Ivan Gunawan : Bapak Bambang Tjahyo Gunawan," tulis pesan singkat yang diterima awak media.

Di akhir kata, dalam pesan singkat itu meminta doa agar almarhum ayahanda Ivan Gunawan dapat diterima di sisi-Nya. "Kita doakan semoga Arwah Almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tambahnya.

Ivan Tak Mau Diganggu

Tengah berduka, Ivan Gunawan sepertinya tidak ingin diganggu. Alhasil awak media belum bisa mendapatkan banyak informasi mengenai kabar kepergian sang ayah. Hal ini ditulis Ivan di Instagram story miliknya.

"Tolong teman-teman media saya minta pengertiannya untuk tidak hubungin saya sementara waktu. Saya sedang berduka," tulisnya.

Unggahan Selanjutnya

Meski tak mau dihubungi, namun pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu membenarkan jika ayahandanya meninggal dunia lewat instagram story-nya. Ia kembali mengunggah ulang postingan yang diupload akun usaha miliknya, ivangunawanprive.

"Turut berduka cita atas meninggalnya bapak Bambang Cahyo Gunawan, ayahanda dari Ivan Gunawan. Semoga almarhum Husnul khotimah. Aamiin," tulis akun tersebut.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Andrea Dian Tertantang Tetap Sehat Usai Sembuh dari Covid-19, Lihat Body Goalnya
Artikel Selanjutnya
Reisa Broto Asmoro Ingatkan Resiko Penularan Covid-19 Masih Tinggi