Sukses

News & Entertainment

Sosok Inspiratif Anoushka Bhuller, Jebolan Puteri Indonesia yang Mampu jadi LadyBoss

Fimela.com, Jakarta Di era modern seperti sekarang ini, kaum perempuan sudah bisa bersaing dengan pria. Terbukti dari beberapa perusahaan yang memiliki pucuk pimpinan dari kaum Hawa. Dan dr. Anoushka Bhuller MH salah satunya.

Namanya mungkin kurang begitu dikenal publik. Namun sederet prestasi pernah diraih oleh perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, 23 April 1995. Ia mulai dikenal sebagai wakil dari Sumatera Utara dalam ajang pemilihan ratu kecantikan Puteri Indonesia 2019 dan meraih gelar sebagai Puteri Indonesia Favorit Media Sosial.

Sekarang ini, dirinya merupakan Direktur Utama perusahaan Energi Terbarukan PT. Indonesia Pembangkit Mandiri di tahun 2020 dan menjadi pemegang saham utama perusahaan tersebut di bulan ketiga menjabat.

"Saya sebelumnya berprofesi sebagai dokter dan wiraswasta. Setelah ajang, saya kembali lagi ke pekerjaan namun dengan aura yang berbeda yaitu keyakinan terhadap diri saya sendiri," tutur Anoushka kepada awak media, baru-baru ini.

"Menjalankan sebuah perusahaan Energi, banyak mempelajari cabang ilmu kesehatan seperti mental dan nutrisi karena saya kemungkinan mau mengambil sebuah gelar baru," lanjut perempuan cantik tersebut.

Yakin Berdiri Sendiri

Sebagai perempuan, menurut Anoushka Bhuller harus memiliki pandangan yakin terhadap diri sendiri. Karena ini merupakan sebuah pandangan yang sifatnya sangat berharga. Pasalnya, saat tidak mampu bertumpu kepada diri sendiri adalah saat fondasi dari kehidupan kita terasa goyang.

"Saat ini, saya tidak meragukan kemampuan saya sebagai pemimpin perusahaan dan bukan berarti saya tidak akan gagal, namun faktor yang menyebabkan kegagalan seperti sabotase diri, penyingkiran intuisi, dan kedudukan pasif berhubungan dengan kurangnya kepercayaan diri tidak akan menjadi masalah.," paparnya.

Tak Kehilangan Jati Diri

Seorang perempuan modern adalah mereka yang juga mampu menjadi jati dirinya. Mereka yang tidak meninggalkan apa yang telah menjadi garis dari seorang perempuan. Termasuk menjaga kecantikan, ini dirasanya perlu.

"Seorang manusia yang selalu melihat kecantikan, memiliki wawasan yang luas sehingga jiwanya mampu memperangkap keindahan oleh matanya. Salon adalah tempat untuk merapikan exsterior dari sebuah penampilan yang tidak akan pernah menyentuh kesempurnaan, karena karakter yang memikat kalangan luas membutuhkan tempahan perjuangan yang harus di lalui setiap individu dimana kecurangan akan berujung kurang terbentuknya sebuah jati diri," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading