Sukses

Entertainment

Cerita Nagita Slavina Muda, dari Toxic Relationship sampai Patah Hati karena Kekasih

Fimela.com, Jakarta Seperti remaja pada umumnya, masa muda Nagita Slavina juga tak jauh dari kisah asmara dengan lawan jenis. Nagita sendiri mengaku mengalami menstruasi pertama saat kelas 4 SD dan masa puber saat kelas 6 SD.

Kala itu, dirinya sudah mengenal perasaan suka kepada lawan jenis. Dikisahkan oleh istri Raffi Ahmad ini, ia pernah menjalin kasih dengan seorang kakak kelas namun beda sekolah. Dengan kekasihnya ini, Nagita terlibat toxic relationship.

"Waktu itu aku ngakunya kelas 2 atau 3 SMP, sementara dia kelas 1 SMA. Tapi jarang ketemu sih, mama larang ga boleh sering ke rumah. Selesai ama dia karena ada banyak keanehan," ujarnya di kanal YouTube MrsAyuDewi7, baru-baru ini.

Hubungan Beracun

Semakin lama menjalin hubungan, Nagita Slavina semakin merasa bahwa kekasihnya ini memiliki sifat yang aneh. Ia merasa banyak sekali ancaman-ancaman yang dilakukan ketika Nagita dinilai tak menurutinya.

"Kalau dulu kan waktu muda, merasa keanehan ini ciinta mati ama kita. Semisal kalau mau diputusin, dia ngancam mau bunuh diri. Setelah dipikir, aneh juga ya," ujar Nagita.

"Pernah aku ga balas telpon dia, terus dia nyamperin ke sekolah aku, bilangnya saudara aku, pengen ketemu. Ama sekolah dibolehin dong. Aku kaget banget. Bukan posesif sih, tapi aneh banget," imbuhnya.

Jadi Pelajaran

Apa yang terjadi pada dirinya semasa muda membuat Nagita Slavina belajar. Bahkan kejadian dengan kekasihnya dahulu tak mau diulangi pada pernikahannya dengan Raffi Ahmad seperti mengecek handphone.

"Aku juga gak pernah ngecek hapenya Raffi itu karena orang ini. Jadi kan kalau misalkan kita dicek hapenya, pasti kita juga ingin cek hape dia kan. Padahal kita gak pengen banget tahu, pas tahu sesuatu jadinya marah," lanjutnya.

"Tiap ketemu, kita cek-cekan handphone sebelum ngobrol. Pernah di rumah, dia cek hape aku, ngedapetin sms dari cowok lain. Trus dia marah, aku kan santai, ancam minum kutek yang sedang aku pakai. Dan kuteknya diminum beneran. Aku stres, alhamdulillah ga masuk rumah sakit," paparnya.

Patah Hati

Kisah asmara Nagita Slavina waktu muda bukan hanya sekali. Namun, sebagai perempuan yang diberikan kelebihan baik secara paras wajah maupun finansial, ia kerap menjadi incaran kaum Adam.

Dari sekian banyak pria yang pernah menjadi kekasihnya, ia pernah mengingat satu orang yang berhasil membuatnya patah hati. Hubungannya diputus hanya melalui telepon. Ia sampai gak mau makan dan kelaura kamar selama beberapa hari.

"Tapi bukan putusnya itu sih sebenarnya yang membuat patah hati. Tapi karena aku biasanya yang mutusin, ini giliran diputusin. Rasanya itu deg," ucapnya seraya menunjuk dada.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading