Sukses

Entertainment

Terseret Kasus Hukum, Boy William Akan Lebih Selektif Terima Endorse

Fimela.com, Jakarta Nama Boy William menjadi salah satu selebritas yang terseret dalam kasus pembobolan kartu kredit yang tengah ditangani kepolisian Polda Jawa Timur. Pada Rabu (22/7/2020), ia memenuhi panggilan sebagai saksi guna dimintai keterangan dalam kasus tersebut.

Dalam keterangannya pada awak media, Boy William mengaku tidak tahu tentang latar belakang akun sosmed tiketkekinian yang belakangan bermasalah. Ia menuturkan hanya diminta untuk promosi dengan imbalan tiket pesawat dan hotel.

"Kita sebelumnya nggak tau, dan sebagai orang yang bekerja di digital platform, kita menyediakan jasa untuk promosi mereka, dan mereka juga menyediakan jasa untuk kita terbang, barter jasa aja. Kita sama sekali nggak tau mereka company apa. Kita hanya lihat orang punya usaha dan kita bisa kasih benefitnya yaa saling membantu aja, kami nggak tau bakalan seperti ini," kata Boy William.

Pelajaran

Sampai akhirnya terseret sebagai saksi dalam kasus pembobolan ATM, Boy pun mengaku tak terbebani. Menurutnya, sebagai masyarakat, ia sebisa mungkin memberikan keterangan sesuai kenyataan yang terjadi.

"Semua udah aman, udah diberesin sama semua yang di sini. Saya datang sebagai saksi juga, yaudah all good," paparnya.

Selektif

Ke depan, Boy pun mengaku akan lebih selektif dalam menerima pekerjaan, khususnya ensorsement. Ia juga sadar betul akan tanggung jawabnya sebagai publik figur di depan masyarakat.

"Yaa setelah ini sih saya dan mungkin public figure lain harus lebih selektif dalam mengambil pekerjaan dan endorse, karena kita harus sadar kalau kita punya followers yang luas. Dengan aku endorse sebuah perusahaan yang mungkin bisa dibilang, sorry, kurang jelas, saya nggak mau lagi kedepannya followers aku keikut sama aku. Aku mau kedepannya lebih selektif dan hati-hati," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading