Sukses

Entertainment

Pertama Bertemu, Asmirandah Merasa Jonas Rivanno Kelak Jadi Suaminya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Asmirandah melakukan tanya jawab dengan para penggemarnya di akun Instagram pribadinya. Dari sekian banyak pertanyaan, ada satu pertanyaan yang berhubungan dengan suami Asmirandah, Jonas Rivanno.

Para warganet penasaran apakah saat pertama kali bertemu di sinetron, Asmirandah pernah terpikir jika Jonas akan menjadi suaminya. Jawaban dari perempuan kelahiran 5 Oktober 1989 itu pun mengejutkan warganet.

Asmirandah mengaku jika pertama kali bertemu dengan Jonas Rivanno, ia agak jengkel. Lantaran tidak langsung berkenalan seperti orang pertama kali bertemu.

Yakin Jonas Akan Jadi Suaminya

Meskipun merasa jengkel, akan tetapi Asmirandah berkata dalam hati, apabila suatu hari nanti Jonas akan menjadi suaminya. Ternyata apa yang diyakininya pun menjadi kenyataan.

"Percaya nggak percaya ya. Pertama kali liat mukanya walaupun saat itu agak nyebelin karena bukannya kenalan, main ngeloyor gitu aja. Tapi saat itu juga, di hati bilang, 'Ini suami gue nanti'," tutur Asmirandah melalui Instagram Stories.

Sempat Bingung

Asmirandah sendiri sempat bingung dengan kata hatinya. Pasalonya saat itu, ia belum mempunyai rasa sama sekali terhadap Jonas Rivanno.

"Padahal belum ada rasa suka. Nah, enggak paham deh kenapa bisa gitu," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading