Sukses

Entertainment

Ini Video Catherine Wilson yang Disebut 'Nge-Fly' saat Jadi Bintang Tamu Acara Sule

Fimela.com, Jakarta Catherine Wilson kembali menjadi sorotan publik. Setelah penangkapannya atas dugaan penyalahgunaan narkoba, kini Keket, sapaan akrabnya, disorot karena tingkahnya saat menjadi bintang tamu sebuah acara televisi akhir tahun lalu.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Ini Talk Show pada 14 Oktober 2019 lalu tersebut, Catherine memang menampakkan gelagat yang tak seperti biasanya. Ada kesan aneh ditunjukkan dirinya karena seolah tak bisa diam.

Tak seperti biasa, di mana bintang tamu santai dan bersandar pada sofa, namun tidak demikian dengan Catherine. Ia terlihat seperti gelisah dan pandangan matanya pun seakan tak pernah fokus.

Disangka Nge-fly

Baik Sule maupun Andre sepertinya kurang memperhatikan jelas gelagat yang ditampakkan oleh Catherine Wilson pada saat itu. Karenanya, kedua presenter kocak ini tampak biasa saja dalam banyolan-banyolannya.

Namun, Catherine justru terkesan aneh dalam menanggapi setiap candaan lucu Sule dan Andre. Ia bahkan kerap tertawa sendiri. Tak heran ketika netizen menemukan video acara tersebut, Catherine Wilson disangka sedang berada di bawah pengaruh obat kala menjadi bintang tamu.

Netizen pun akhirnya mengaitkan video lama tersebut dengan kasus narkoba yang menyeret Catherine ke bui. Di mana dirinya tertangkap positif menggunakan narkoba.

Klarifikasi

Namun, dugaan atau sangkaan netizen tersebut disangkal oleh pihak manajer, Raindhy. Ia mengatakan bahwa gelagat yang ditampakkan oleh Catherine Wilson merupakan pembawaan asli model papan atas tersebut.

"Emang gelagat dia. Dia tuh tipe orang yang kalau ngobrol nggak bisa diem jadi ya saya nggak tahu ya kalau dia gimana-gimana, emang gelagat, maksudnya gesturnya ya emang nggak bisa diem, ceria, suka senyum," paparnya.

Raindhy pun berharap agar hal ini tidak diperpanjang. "Ini kan lagi proses secara hukum, saya sih liatnya agak sedikit miris lah, nggak usah dishare lagi apapun itu kan yaa. Kalau bisa sih jangan terlalu dibesarkan lah video itu, intinya adalah sekarang Cathrine sudah diproses sudah meminta maaf juga," tandasnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading