Sukses

News & Entertainment

Gara-Gara Corona, Amel Carla Kesulitan Dapat Pacar

Fimela.com, Jakarta Orang tua biasanya melarang anaknya untuk berpacaran karena ingin sang anak fokus belajar demi menggapai cita-cita. Namun beda halnya dengan ayah dari artis Amel Carla.

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Amel mengaku sang ayah ingin sekali dirinya memiliki pacar, katanya biar Amel bisa lebih dewasa.

"Ingin sih (pacaran), belum ada aja hehe. Kalau orang kan dilarang pacaran segala macem, kalau bapak Amel tuh kayak 'Amel ini kok nggak gede-gede, mungkin kamu butuh pacar', tapi yaudahlah nanti aja," kata Amel.

Kesulitan Dapat Pacar

Lebih lanjut Amel mengaku kesulitan mendapatkan pacar lantaran belakangan ini ia hanya berada di rumah saja, akibat pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Gimana mau dekat, kan lagi stay at home, kuliah juga online. Jadi nggak bisa ketemu orang-orang banyak, ngebatesin jalan-jalan juga sih sekarang," tutur perempuan 19 tahun itu.

Bukan Orang Pemilih

Pada kesempatan itu Amel juga membantah dirinya termasuk orang yang pemilih. Tetapi ia justru bingung saat ditanya tipe laki-laki yang akan mendampinginya kelak.

"Ya ampun, Amel kalau ditanya tipe idaman suami ya nggak tahu jawabannya. Karena Amel orangnya nggak milih-milih sih, yang penting baik, sabar," ucap Amel.

Sebelumnya, Amel sempat dikabarkan berpacaran dengan Endy Arfian. Namun, ia memastikan hubungannya dengan sang aktor tersebut hanyalah sebatas teman. Bahkan persahabatan mereka sudah terjalin sejak kecil.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading