Sukses

News & Entertainment

Hater Minta Keringanan Atas Tuntutan Hukum Heechul Super Junior

Fimela.com, Jakarta Heechul Super Junior menjadi salah satu idol K-Pop yang vokal terkait komentar jahat yang dilontarkan haters. Ia pun menindak tegas salah satu hater yang melontarkan komentar jahat tentangnya di media sosial.

Seiring dengan tuntutan hukum yang dilayangkan Heechul atas komentar komentar jahat hater, lewat sebuah unggahan online, terdakwa kasus tersebut pun meminta keringan hukum kepadanya.

Namun, di tengah permohonan keringan hukum, terdakwa yang tak disebutkan namanya itu, menyebut Heechul telah menyiksanya dengan hukuman yang tak disanggupinya.

"Apakah Anda benar-benar akan hidup seperti ini, menggugat orang-orang biasa tanpa kekuatan, sementara Anda hidup dengan baik? Saat Anda adalah sorang selebriti??" tulis hater yang tuntut Heechul seperti dikutip dari laman Koreaboo, Kamis (30/7/2020).

Menjalani Hidup yang Berat

Lebih lanjut terdakwa menyebut bahwa ia tak mampu untuk membayar sejumlah uang yang dituntutkan kepadanya, dan memohon tindakan buruknya dimaafkan.

"Jika Anda melihat komentar ini, tolong maafkan saya. Itu benar-benar sebuah kesalahan dan saya tidak memiliki kemampuan untuk membayar sejumlah besar uang," ujarnya.

"Orang tua sata tidak punya uang dan kami punya banyak utang. Tolong pikirkan situasi keluarga saya dan batalkan gugatan. Saya telah menyampaikan ini dengan jelas kepada Anda. Jika Anda melihat ini dan tidak mengatakan apa-apa, pada dasarnya Anda telah membunuh seseorang. Silakan ubah pilihan Anda yang salah sekarang!" tandasnya.

Tanggapan Warganet

Seiring dengan munculnya unggahan tersebut, tak banyak warganet yang langsung percaya atas penyataan tersebut, dan menduga terdakwa berbohong untuk mendapatkan simpati.

"Lol... rasanya dia berbohong," ujar salah satu warganet. "Jangan meminta selebriti untuk menulis permintaan maaf yang baik, kalian juga harus menulis komentar yang baik juga," tandas yang lain.

Terkait unggahan terdakwa terkait permohonan keringanan hukuman, Heechul belum menanggapinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Lakukan Kunjungan ke Rumah Angelina Jolie di Tengah Pandemi
Artikel Selanjutnya
Alasan Serial Drama Korea "It's Okay Not To Be Okay" Harus Ditonton