Sukses

News & Entertainment

Agar Mood Selalu Baik, Risty Tagor Tularkan Senyum Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pernah melihat orang yang tertawa lepas, kemudian kita ikut-ikutan tertawa? Ya, pada kenyataannya senyum yang menjadi tanda sebuah kebahagiaan tersebut bisa menular kpeada orang lain di sekitar. Hal ini yang coba disampaikan Risty Tagor.

"Senyum bahagia yang menular. Pernah ga kamu lihat orang ketawa padahal ga ngerti apa yang diketawain sama orang itu, tapi kita jadi ikutan ketawa..," ujar Risty di laman Instagramnya, ristytagor, baru-baru ini.

Risty menambahkan ada satu hal lagi yang menjadi efek dari senyum bahagia yang menular. Adalah mood baik yang juga didapatkan. "Dan merubah mood jadi lebih happy saat itu..," ujarnya.

Senyum Adalah Ibadah

Tawa dan senyum merupakan sebuah hal yang positif dalam kaidah yang semestinya. Dengan senyum yang kita lepas dengan ikhlas untuk orang lain, maka akan tercipta sebuah rasa yang demikian hangat.

"Dan ternyata itu juga terjadi dengan senyuman.. saat eye contact dengan seseorang dan tersenyum reflek kita tersenyum juga..," imbuh Risty.

Dan senyum merupakan sebuah bentuk ibadah dalam ajaran Islam. "Mungkin itu alasan Senyum itu ibadah.. karena pasti ada perhitungan dari Pencipta saat turut andil dalam kebahagian sederhananya seseorang," katanya.

Ajak Tularkan Kebaikan

Ketika senyum dan tawa memiliki efek positif, baik dalam kajian agama dan juga ilmu pengetahuan, maka menularkan sebuah senyum adalah sebuah hal yang sangat baik.

"Tag temen kamu yang sering bikin mood kamu berubah.. jadi happy dalam sekejap," papar Risty Tagor.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading