Sukses

News & Entertainment

Cerita Yuni Shara Saat Berpacaran dengan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Yuni Shara blak-blakan tentang kisah asmaranya dengan Raffi Ahmad. Meskipun awalnya ragu, akan tetapi Ari Lasso meyakinkannya untuk terbuka.

Pengakuan tersebut dapat dilihat dari video yang tayang di channel YouTube milik Ari Lasso. Ari menceritakan jika Yuni tiba-tiba menghilang saat menjalin asmara dengan Raffi.

Yuni Shara memutus kontak beberapa teman pria. "Kadang-kadang ada satu momen pasangan kita nggak terlalu berkenan," ujar Yuni. "Yang diblok cowok semua?" tanya Ari Lasso. "Cowok beberapa, aku pikir aku lebih aman begini, lebih aman aku nggak kontakan sama temen cowok," jawab Yuni.

Dituduh Menggoda

Yuni Shara sempat ditudiuh menggoda oleh Raffi karena ia berduet dengan seseorang. Gerakan tubuh Yuni kepada teman duet, bisa disalah artikan oleh Raffi Ahmad.

Ari Lasso pun penasaran dan bertanya siapa sosok teman duet yang mampu membuat Raffi cemburu. "Mungkin Raffi tahu dia bukan temanmu, sehingga ketika kamu bersikap seperti itu seakan-akan pantas," ujar Ari Lasso.

Smartphone

Saat masih berpacaran, Raffi termasuk pria yang kerap memeriksa smartphone milik Yuni. Hal tersebut pun membuat Yuni memilih untuk tidak berkomunikasi dengan teman prianya.

"Emang dia suka lihat HP," tutur Yuni Shara.

Saksiakan Video Menarik Berikut

;
Loading