Sukses

News & Entertainment

Naura Jadi Korban Cyber Bullying, Nola Be3 Marah Besar

Fimela.com, Jakarta Nola B3 dan sang suami, Baldy Mulya marah besar lantaran sang putri, Naura menjadi korban cyber bullying. Melalui akun Instagram pribadinya, Nola Be3 menuliskan ada grup percakapan di WhatsApp yang dibuat khusus untuk menghujat Naura.

"Ada apa dengan kalian? Bikin grup cuma untuk menghujat anak kami? Anak saya salah apa ya? Ingat ya jejak kalian bisa dilacak dan kami kumpulkan bukti tulisan," tulis akun Instagram @thebaldys, Selasa (4/8/2020).

Nola Be3 dan sang suami mengaku jika mereka sudah lama tahu ada grup yang sengaja dibuat untuk menghujat Naura. "Sebenarnya sudah cukup lama menahan dan menyimpan bukti-bukti hujatan untuk anak kami, tulisan-tulisan mereka yang sangat menyakiti. Kami harap anak-anak itu dan grup WhatsApp lainnya berhenti menghujat dan menyakiti perasaan kami," lanjut akun @thebaldys.

Tak Ingin Tersakiti

Sebagai orangtua, Nola Be3 tidak rela jika anaknya disakiti dengan cara dihujat secara terus menerus. "Orangtua mana sih yang bisa tahan kalau anaknya dihujat terus? Apa anak saya ada salah sama kalian?" tuturnya.

Nola Be3 mengatakan jika ada kesalahan yang pernah diperbuat baik sengaja atau tidak, mereka ingin diselesaikan baik-baik. "Kalau ada salah selesaikan baik-baik! Tapi kalau nggak ada masalah sama sekali kenapa kalian nggak berhenti menyakiti perasaan orang?" jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading