Sukses

News & Entertainment

4 Momen Keseruan Reuni SNSD di Anniversary ke-13

Fimela.com, Jakarta SNSD, atau Girls' Generation adalah nama yang tak terlupakan dalam perkembangan industri K-Pop. Mereka memiliki pengaruh besar untuk mempopulerkan hallyu menjadi konsumsi dunia yang lebih luas lagi.

Pada hari ini, Rabu 5 Agustus 2020 Taeyeon dkk merayakan anniversary mereka yang ke-13 tahun. Mereka berkumpul dan melangsungkan reuni sederhana untuk momen spesial tersebut.

Keseruan itu dibagikan melalui postingan para member SNSD di media sosial. Seperti apa keseruan reuni para idol cantik ini? Berikut potret selengkapnya.

Ungkapan Sang Leader

Sebagai grup yang sukses dengan berbagai pencapaiannya, kekompakan SNSD tak lepas dari peran Taeyeon sebagai leader. Di momen spesial ini Taeyeon menyampaikan kebahagiaannya bisa bertemu dengan rekan seperjuangan yang sudah menjadi saudara sendiri.

"Hari ini adalah anniversary ke-13 Girls' Generation. Ini momen yang sangat berharga dan membuatku bersyukur. Persahabatan takkan pernah usai, dan aku selalu siap menyambut hari-hari bahagia ke depan," tulis Taeyeon di Instagram (5/8).

Ulang Tahun Tiffany

Momen perayaan 13 tahun SNSD juga dibarengi dengan selebrasi ulang tahun Tiffany Young. Idol yang berkarier di Amerika Serikat ini lahir pada 1 Agustus 1989 dan baru saja merayakan ulang tahun ke-31 bersama orang-orang terdekatnya itu.

Tiffany mendapat kue spesial berwarna putih di momen spesialnya. "Aku merasa sangat dicintai," tulisnya dalam postingan Instagram.

Suasana Pandemi

Para member SNSD memang terpisah jarak sejak berkarier masing-masing. Namun hal itu tak membuat mereka melupakan hari istimewa dan meluangkan waktu bersama.

Meski juga diselimuti suasana pandemi, mereka tetap berbahagia untuk satu sama lain. Dalam satu foto para member SNSD tampil dengan masker masing-masing yang tak mengurangi pesona mereka.

Kompak dan 'Utuh'

Kekompakan yang disajikan SNSD membuat fans turut merasa bahagia. SONE selalu hadir dan mendukung karier masing-masing member. 

Meski harus kehilangan satu member, kekompakan mereka tetap terjaga. Memang ada juga rasa kehilangan beberapa fans lantaran absennya Jessica, tapi mereka tetap berbahagia bisa merayakan ini bersama.

Simak video menarik berikut:

;
Loading