Sukses

News & Entertainment

Arbani Yasiz Belum Terpikir untuk Terjun ke Bisnis Properti

Fimela.com, Jakarta Meski masih berusia muda, nyatanya aktor Arbani Yasiz sudah sadar akan pentingnya merambah ke dunia bisnis. Saat ini, ia mengaku sudah memiliki bisnis kecil-kecilan di bidang kuliner berupa kedai kopi dan fashion. Ia pun mengaku ingin terus mengembangkan bisnisnya tersebut.

Pemain film Ranah 3 Warna itu juga mengakui jika ia sudah memiliki planning panjang untuk merambah ke bidang baru di dunia bisnis. Ia pun merasa tertarik untuk ikut terjun ke bidang properti suatu hari nanti.

"Sebenarnya pengen (bisnis properti), cuma kalau untuk sekarang kayaknya nggak. Saya kan juga bukan yang kuliah bisnis gitu-gitu," kata Arbani Yasiz beberapa waktu lalu.

Cari Partner

Ketimbang buru-buru merealisasikan hal tersebut, Arbani Yasiz lebih memilih untuk bersabar menunggu momen yang pas. Salah satu yang ia nantikan adalah bertemu rekanan yang memiliki satu visi di bidang bisnis properti.

"Jadi memang nanti aja, nanti ketemu sama temen yang memang punya misi yang sama, punya keyakinan yang sama, ya saling kepercayaan kita bisa jalan bareng," tuturnya.

Doakan

Dan sambil menunggu momen tersebut bisa terealisasi, Arbani Yasiz memilih untuk menunggu. Sambil mengumpulkan modal dari industri hiburan yang kini masih ia geluti, Arbani Yasiz meminta didoakan agar mimpinya memiliki bisnis properti bisa terwujud.

"Ya doain aja, nggak akan nolak sih," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading