Sukses

Entertainment

Mengintip Serial Baru Selena Gomez yang Buatnya Berkutat di Dapur

Fimela.com, Jakarta Di masa karantina karena pandemi COVID-19, Selena Gomez kembali muncul di layar kaca lewat acara memasak yang tak pernah ia duga sebelumnya.

Tayang perdana di HBO Max pada 13 Agustus 2020, acara yang tidak menggunakan naskah ini akan menunjukkan kemampuan masak Selena, yang mana ia akan dipandu menyajikan sebuah hidangan oleh celebrity chef lewat obrolan video.

Angelo Sosa, Jon & Vinny, Candice Kumai, dan Tanya Holland, adalah beberapa nama chef yang akan muncul di acara tersebut.

Menariknya, acara ini akan menunjukkan apa yang benar-benar terjadi di dapur Selena, mulai dari bahan masakan yang hilang, intruksi yang tak membingungkan, hingga oven yang berasap.

"Memiliki beberapa koki terbaik yang membuka dapur mereka untuk saya adalah pengalaman yang merendahkan hati dan menyenangkan. Saya benar-benar sadar bahwa saya masih harus banyak belajar," ujar Selena Gomez.

Penggalangan Dana

Tak hanya bersenang-senang, acara ini juga memiliki tujuan menggalang dana untuk badan amal.

"Saya juga sangat senang kami dapat menyoroti dan mengumpulkan uang untuk beberapa organisasi amal yang luar biasa, " tandasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading