Sukses

Entertainment

Obati Rindu sama Penampilan Isyana Sarasvati, Nyanyi Bareng di Pertashow #6 Yuk

Fimela.com, Jakarta Sejak pertama kali muncul dan mewarnai blantika musik Indonesia, nama Isyana Sarasvati seketika mencuri perhatian. Eksistensinya juga terus terjaga berkat konsistensi tinggi dalam melepas karya. Paling tak terlupakan tentu saja saat menikmati penampilan pelantun Tetap Dalam Jiwa itu secara langsung. Mendengarkan suaranya yang merdu, ampuh bikin kangen. Setuju? Tak perlu khawatir karena dalam beberapa hari ke depan kamu dapat menyaksikannya secara langsung di Pertashow #6.

Persembahan Pertamina untuk Rayakan HUT RI ke-75

Pertashow #6 ini merupakan program digital #BERKAHDIRUMAH live dari Pertamina yang bertujuan untuk menghadirkan hiburan berkualitas kepada masyarakat yang tinggal di rumah selama pandemi. Catat ya, kamu bisa menyaksikan secara live streaming acara ini di aplikasi MyPertamina pada hari Jumat 21 Agustus 2020 mulai pukul 19.30 WIB.

Nyanyi Bareng Isyana dan Slank

Yup, ini dia momen terbaik untuk mengobati kerinduan sama penampilan membius Isyana Sarasvati. Siap-siap nyanyi bareng waktu dia bawain lagu-lagu andalan seperti Luruh, Untuk Hati Yang Terluka, Ragu Semesta, Tetap Dalam Jiwa, dan masih banyak lagi. Selain Isyana, jangan lewatkan juga penampilan dari band legendaris Slank yang siap membuatimu dengan deretan lagu-lagu terbaik. Di antaranya Jauh (Ku Tak Bisa), Juwita Malam, Terlalu Manis, dan lain sebagainya.

Jangan Lewatkan Program Seru Lain

Selain konser musik digital yang dimeriahkan Isyana Sarasvati dan Slank, ada juga program lain yang sayang banget buat dilewatkan. Misalnya saja, sesi donasi dari poin di aplikasi MyPertamina, lelang amal dari koleksi pribadi bintang tamu, serta kuis seru berhadiah Link Aja. Siap-siap juga memenangkan berkah grand prize Yamaha Lexi.

Pertashow #6 akan menjadi konser musik digital berkualitas yang siap menjelma sebagai suguhan untuk merayakan HUT Republik Indonesia ke-75.  Yuk download aplikasi MyPertamina sekarang biar bisa berbagi #BERKAHDIRUMAH. Kunjungi website www.mypertamina.id dan hubungi Pertamina Call Center 135 untuk info selengkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading