Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Ditunjuk Ruben Onsu untuk Desain Baju Konser Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu tengah mempersiapkan konser tunggal untuk putra sambungnya, Betrand Peto. Konser tersebut akan berlangsung pada Oktober 2020 mendatang dan ditayangkan di salah satu televisi swasta Tanah Air.

Segala persiapan sudah dilakukan Ruben agar konser pertama putranya ini berjalan dengan lancar. Termasuk kostum yang akan digunakan Betrand Peto.

Suami Sarwendah itu pun langsung meminta desainer sekaligus sahabatnya, Ivan Gunawan untuk mendesain kostum sang anak. Tak hanya satu, tetapi Ivan merancang empat kostum terbaiknya.

"Desainernya Ivan Gunawan. Jadi sebenarnya tidak hanya di konser aja, tapi kan mau menuju konser itu ada (video klip) pamungkas. Nah pamungkas klipnya itu bajunya juga digarap sama Ivan," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

"Pokoknya tadi meeting ngobrolin untuk klipnya. Karena klipnya itu digarap di akhir bulan ini. Jadi aku bilang sama Igun, semuanya pada saat klipnya itu sudah sentuhan tangannya Ivan Gunawan," ujar Ruben Onsu.

Rancangan yang Berbeda

Sementara itu, Ivan Gunawan mengaku sudah merancang konsep pakaian sebaik mungkin untuk Betrand. Ia pun berencana membuatkan sesuatu yang berbeda dari yang biasa digunakan Betrand.

"Jadi semuanya sudah ada dalam bayangan. Yang jelas semua penggemar dari Onyo (sebutan Betrand) bisa melihat Onyo dengan tampilan baru yang berbeda dari konser-konser sebelumnya," jelas Ivan Gunawan.

Tema Baju

Ditanya lebih lanjut mengenai detail tema baju yang akan digunakan Betrand, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu enggan membahasnya lebih dalam.

"Kalau tema kan namanya buat baju, ada tema besar ya di konser tersebut. Jadi kalau temanya saya sebutkan, konsernya jadi nggak surprise. Yang jelas aku buatkan empat baju buat Onyo," imbuh Ivan Gunawan.

Lebih lanjut Ivan Gunawan mengatakan bahwa persiapan pakaian tersebut sudah memasuki tahap penjahitan. Ivan menambahkan bahwa dirinya sangat tertantang membuatkan baju untuk konser anak-anak.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Imbas PPKM, Bisnis Kuliner Ivan Gunawan Goyang
Artikel Selanjutnya
Sempat Dekati Sarwendah, Boy William Kesal dengan Ruben Onsu