Sukses

Entertainment

Comeback ke Layar Lebar, Desy Ratnasari Senang Dapat Banyak Dukungan

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama vakum, aktris senior Desy Ratnasari kembali terlibat dalam sebuah produksi film layar lebar. Dalam waktu dekat, ia akan menjalani proses syuting film berjudul Keluarga Slamet, dimana dirinya dipercaya memerankan tokoh bernama Marni.

Desy Ratnasari pun bersyukur keterlibatannya kembali ke sebuah produksi layar lebar mendapat dukungan dari banyak pihak. Terlebih menurutnya, pihak rumah produksi Falcon Pictures dan Rako Prijanto selaku sutradara memberikan kepercayaan penuh padanya.

"Alhamdulillah mas Rako dam Falcon membuat kita masuk dalam suasana persiapan dan reading intensif, yang membuat saya yang udah lama vakum jadi pede," kata Desy Ratnasari saat konferensi pers secara virtual, baru-baru ini.

Dukungan Keluarga

Selain kepercayaan penuh yang diberikan oleh tim produksi, hal lain yang membuat perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat itu yakin untuk kembali berakting di sebuah judul film adalah dukungan keluarga. Menurutnya, dukungan dari anaknya menjadi motivasi tersendiri bagi Desy Ratnasari untuk kembali eksis di dunia perfilman tanah air.

"Saya jug punya keluarga dan anak-anak yang mendukung. Saya seneng dapar kepercayaan dan kekuatan keluarga," paparnya.

Tentang Film

Film Keluarga Slamet sendiri merupakan remake dari film berjudul Badhaai Ho yang meraih kesuksesan di Bollywood. Bercerita tentang keluarga yang harus menerima keadaan ibunya hamil lagi di usia lansia dibalut dalam genre komedi.

Selain Desy Ratnasari, nama-nama lain yang terlibat di dalamnya antara lain Indro Warkop, Onadio Leonardo, Widyawati, Aurora Ribero, dan Abun Sungkar. Film Keluarga Slamet sendiri baru menjalani proses syuting dan belum mengumumkan terkait rencana penayangannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading