Sukses

Entertainment

Diisukan Berpisah, Aura Kasih: Apaan Sih Lu?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih geram dengan netizen yang selalu menduga dirinya telah berpisah dengan suaminya, Eryk Amaral. Hal ini berawal dari Eryk yang tidak pernah terlihat mendampingi dirinya selama beberapa waktu belakangan.

"Itu semua jadi pertanyaan netizen, 'katanya sendiri saja, bapaknya mana?' Apaan sih lu?" tutur Aura Kasih dengan nada kesal saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Feni Rose.

Kemudian Aura Kasih pun membeberkan jika sang suami kini berada di Thailand. Menurutnya Eryck belum bisa pulang ke Indonesia lantaran sudah terikat kontrak dengan perusahaan asing.

"Jadi di bulan Maret ada kontrak di sana (Bangkok) untuk iklan salah satu merk mobil. Terus aku sempat bilang dulu 'ini yakin lagi Corona gini?' tapi waktu itu Corona cuma masih bagian sana lah. 'Nggak apa-apa lah katanya'. Akhirnya dia pergi, eh nyangkut nggak boleh balik. Sekarang udah boleh balik tapi ada kontrak kerja PH Bangkok dan PH Amerika. Kalau dia ke sini susah lagi ke sana, karena dia sudah kontrak," jelas Aura Kasih.

Tak Hadir di Ulang Tahun Anak

Eryck pun sempat sedih karena tak bisa menghabiskan hari-hari bahagia bersama keluarga kecilnya, termasuk melihat secara langsung saat anak pertama mereka, Arabella Amaral berulang tahun.

"Anak ultah dia nggak ada, makanya dia video call dan bilang sedih karena waktu ulang tahun Bella, dia nggak ada terus ulang tahun dia, kita nggak ada," tutur perempuan 33 tahun itu.

Kangen Suami

Hampir setengah tahun tidak bertemu dengan suami, ada perasaan rindu yang amat dalam dirasakan Aura Kasih. Sang suami pun sempat memintanya ke Bangkok untuk menemuinya. Sayangnya ia menolak permintaan tersebut karena satu dan lain hal.

"Ya gimana yah (pasti kangen), sempat disuruh tuh ke Bangkok, tapi mau dibayar berapa pun aku nggak mau ke sana. Aku mikir baby, anak saja nggak pernah diajak ke mall. Aku juga nggak mau travelling sama anak karena anak juga belum ngerti, jadi di rumah aja lah (lagi pandemi juga)," tutur Aura Kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading