Sukses

Entertainment

Perubahan Aura Kasih Setelah Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih kini tengah menikmati perannya menjadi seorang ibu satu anak dari hasil pernikahannya dengan Eryck Amaral. Kini usia putrinya yang bernama Arabella itu sudah menginjak 1 tahun 2 bulan.

Banyak perubahan yang dirasakan Aura Kasih semenjak menjadi seorang ibu. Bahkan ia pun kaget dengan segala yang terjadi saat ini.

"Banyak kayaknya deh (yang berubah setelah mempunyai anak). Mulai suka pakai baju bunga-bunga, dulu kan hitam mulu, lebih feminim, susah jelasinnya deh," tutur Aura Kasih saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara yang tayang di stasiun televisi swasta.

Teman Juga Kaget dengan Perubahan Aura Kasih

Tak hanya dirinya saja yang merasa aneh dengan perubahannya setelah memiliki anak. Tetapi teman-temannya pun kaget melihat semua itu.

"Beda banget deh, temanku juga pada bilang 'lu beda banget setelah punya anak'," tutur perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu.

Sempat Ingin Punya Babysitter

Sebelumnya Aura Kasih sempat berpikir mempunyai banyak babysitter untuk menjaga anak-anaknya. Namun setelah kelahiran Bella (sapaan sang buah hati), Aura pun mengurungkan niatnya tersebut.

"Pas aku pikir sebelum punya anak pengin punya babysitter banyak. Nanti anakku sama babysitter, aku cabut ke mana party atau ngurusin badan dulu. Ternyata sekarang saja 1 tahun 2 bulan masih ASI. Aku jarang pergi dan semua tetap sama aku," jelas ya.

Aura Kasih mengaku sempat iri dengan teman-temannya yang juga memiliki anak, namun bisa pergi ke sana sini. Karena itulah, ia tak lagi follow teman-teman di Instagram agar tak banyak kepo dengan kehidupan mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading