Sukses

Entertainment

Potret Kehidupan Hans Hosman, Aktor di Kisah Nyata Indosiar yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Hans Hosman atau yang memiliki nama panjang Hans Christian Hosman ini, merupakan seorang aktor Indonesia yang memiliki wajah tampan, dan sering kali muncul di film Kisah Nyata Indosiar. Ia sering berperan sebagai suami yang galak, kasar, menyebalkan dan suka berselingkuh.

Peran yang ia mainkan ini sering kali membuat para penonton merasa geram. Karena perannya sering kali membuat seorang istri menangis dan tersakiti. Walaupun Hans sering kali memerankan sebagai suami yang kasar, tapi ternyata sifatnya sangat beda di dunia nyata. Berikut potret kehidupan hans hosman, pemeran lelaki di kisah nyata Indosiar yang tampan, dilansir dari merdeka.com:

 

Pecinta Hewan

Di dalam kehidupan nyatanya, ternyata aktor tampan di film Kisah Nyata Indonesiar ini sangat menyukai hewan. Hewan yang ia sukai adalah anjing. Seperti yang tampak dalam foto tersebut, saking sayangnya dengan anjing peliharaannya, Hans menggunakan pakaian yang sama.

Suka Berolahraga

Selain menyayangi anjing peliharaannya, Hans juga sangat menyayangi tubuhnya, untuk membantu menjaga sistem kekebalan tubuhnya. Hans senang berolahrag dengan menggunakan sepeda, seperti yang ia unggah di media sosial miliknya.

Sayang dengan Ibunya

Walaupun saat memainkan peran Hans selalu bersifat galak dan kasar, tapi ternyata Hans adalah orang yang penyayang. Di tengah kesibukkannya bermain film, Hans masih menyempatkan diri untuk merayakan hari ulang tahun bersama ibu tercintanya, tak lupa juga Hans mengajak anjing kesayangannya.

Pergi Ke Taman Bermain

Hans memiliki anjing kesayangan yang diberi nama Paw-Paw. Saking sayangnya dengan Paw-Paw, Hans selalu menyempatkan waktunya untuk mengajak Paw-Paw bermain. Salah satunya mengajak Paw-Paw ke taman bermain.

Berpenampilan Casual

Sering kali Hans berpenampilan menggunakan baju kerja, saat ia berperan sebagai suami di Kisah Nyata Indosiar. Ternyata setiap harinya Hans selalu menggunakan pakaian yang kasual, dan sering kali ia kembaran dengan Paw-Paw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading