Sukses

News & Entertainment

Alasan Ivan Gunawan Ogah Umbar Rencana Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan berencana akan menikahi kekasihnya tahun depan. Namun ia tak mau mengumbar terlalu banyak mengenal informasi tersebut, karena takut dianggap hanya setting-an semata.

"Doain aja aku kalau bicara soal perkawinan segala macem nanti orang banyak bilang Igun (sapaannya) ngomong atau gimmick. Makanya saya nggak pernah mau cerita apa-apa," kata Ivan kepada awak media beberapa waktu lalu, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ivan Gunawan tak mau ambil pusing jika memang tahun depan tidak jadi menikah. Karena menurutnya mungkin itu adalah tanda perempuan yang menghiasi hatinya ini bukanlah jodohnya. "Kalau tahun depan saya menikah berarti diijabah kalau nggak ya semangat cari lagi," ucapnya.

Tak Terbebani

Meski umurnya sudah 38 tahun, Ivan Gunawan tak merasa terbebani lantaran belum juga menikah. Pasalnya mendiang sang ayah tidak pernah menuntut untuk segera berkeluarga.

"Nggak (ada pesan ayah), saya menikah nggak punya paksaan dari mana mana. Tapi ya baru kali ini saya berusaha aja untuk insya Allah menikah," pungkasnya.

Ingin Punya Anak

Lebih lanjut Ivan juga mengungkapkan alasannya ingin segera menikah. Salah satunya karena ia ingin memiliki buah hati, seperti teman-teman seumurannya. "Gue pengin punya anak," kata Ivan.

Kabar pertama kali Ivan memiliki kekasih diketahui saat dirinya menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Sayangnya ia tak mau menjelaskan secara detail sosok pacarnya itu.

Sebelumnya, Ivan Gunawan pernah berpacaran dengan model asal Thailand, Faye Malisorn. Tetapi, jalinan asmara tersebut justru berakhir dengan perpisahan.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading