Sukses

News & Entertainment

Sederet Foto Annisa Pohan Bersama Justin Bieber, Seperti Keluarga

Fimela.com, Jakarta Indonesia menjadi salah satu negara yang disambangi Justin Bieber dalam rangkaian konsernya pada 23 April 2011 silam. Waktu itu, Bieber menghibur penggemarnya di Sentul International Convention Center (SICC).

Dan ternyata, salah satu penonton yang menikmati suguhan manis Justin Bieber adalah Annisa Pohan. Tak hanya menonton di baris depan, namun Annisa memiliki akses ke backstage dan bertemu langsung dengan sang artis.

Beberapa foto nostalgia ketika bersama Justin Bieber pun diunggah oleh Annisa Pohan. "Bieber Fever from 2011," ujar Annisa Pohan di laman Instagramnya, annisayudhoyono, baru-baru ini.

Foto Berdua

Dalam satu foto tampak Annisa Pohan yang berfoto bersama Justin Bieber, berdua. Annisa kala itu memilih berpenampilan simple, yaitu dengan kaos bergaris dan juga celana denim. Ia juga menggunakan tas punggung berwarna hitam.

Anak Mau Digendong

Dalam foto kedua, tampak sekali bahwa Justin Bieber tengah merayu anak Annisa Pohan, Aira. Layaknya seorang oom, Bieber ingin menggendongnya. Namun, sang anak ternyata menolak.

"Slide 2 Aira mau digendong Bieber dia ga mau kabur ke ibunya, padahal tiap hari nyanyi baby...baby....baby...oooo," ujarnya.

Foto Keluarga

Dalam foto selanjutnya, menampakkan Annisa Pohan yang berfoto bersama Justin Bieber dan Aira yang berada di gendongannya. Tampak pula sang suami Agus Harimurti Yudhoyono. Foto ini layaknya sebuah foto keluarga.

Begitu Hangat

Kehangatan demikian terasa ketika pada foto berikutnya Justin Bieber merelakan waktunya untuk diambil potret bersama keluarga dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. Beberapa teman juga ikut serta dalam foto ini.

Di Baris Depan

Annisa Pohan dan suami berada di baris paling depan ketika menonton penampilan Justin Bieber. Sang anak pun tampak tersenyum karena antusias melihat idolanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading