Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Fenita Arie Bersyukur karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Fenita Jayanti atau lebih akrab dengan nama Fenita Arie baru saja memasuki usia 34 tahun. Perempuan kelahiran Palembang, 31 Agustus 1986 ini merupakan presenter kondang sekaligus istri dari Arie Untung.

"MasyaAllah usia nambah lagiii. Kalau dulu tiap kali ulang tahun selalu happy banget karena nambah usia lagiii," ujar Fenita di laman Instagramnya, fenitarie, baru-baru ini.

Namun, dewasa ini, Fenita Arie tak hanya berpikir tentang pertambahan usianya ketika berulang tahun. namun, ia mengambil esensi bahwa sejatinya jatah waktunya berada di dunia yang fana ini akan semakin berkurang.

"Tapi kalau sekarang semakin sadar bahwa sebenarnya bukan cuma umur kita aja yang bertambah tapi sebenernya waktu kita juga semakin sedikit," papar Fenita.

Bersyukur

Sebagai manusia, Fenita Arie mengaku bersyukur atas usianya sekarang ini. Juga dengan apa yang sudah didapatkan selama menjalani kehidupannya serta beragam kesempatan yang baik untuk memperbaiki diri.

"Jadi intinya makin bersyukur terus dengan apa yang sudah kita dapetin, masih dikasih kesempatan untuk memperbaiki diri dan memperbanyak bekal untuk nanti," ujar Fenita.

Satu hal yang paling disyukurinya adalah keluarga kecilnya yang selalu memberikan dukungan kepadanya. "Salah satu yang aku syukuri banget salah satunya punya support system yang MasyaAllah banget yaitu keluarga ku tersayang," imbuhnya.

Nikmati Ciptaan Ilahi

Dalam unggahannya di akun Instagramnya, Fenita Arie tampak sedang berada di Yogyakarta. Ia mengaku merayakan ulang tahunnya kali ini dengan menikmati keindahan alam ciptaan Yang Maha Kuasa.

"Dan tahun ini kita merayakannya dengan menikmati semua ciptaan indah Mu ya Allah..baru kali ini kita nyobain sesuatu yang adventure gini..dan ga nyangka banget anak2 mas @gavdaffa kakak @kaylaeeshya @baby_athalla juga pada happy bangeeet," ucapnya.

"Makasiiih ya sayangkuuu @ariekuntung yg selalu sukses bikin surprise, diculik pagi-pagi naik bus...ga tahu mau kemana..tapi ternyata aku suka bangeeeet. ❤️ u sayaaaang2 kuuuuu," tandas Fenita.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading