Sukses

News & Entertainment

Lyodra Tak Merasa Tersaingi dengan Tiara Andini

Fimela.com, Jakarta Lyodra Ginting tetap menjaga eksistensinya di dunia musik Tanah Air usai menjadi juara pertama Indonesia Idol Season 10. Ia tak memikirkan hal apapun terkait persaingannya dengan para penyanyi, khususnya dengan Tiara Andini, peringkat kedua Indonesian Idol 2020.

"Nggak ada persaingan," kata Lyodra Ginting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020).

Perempuan 17 tahun itu menyebut persaingannya dengan Tiara hanya terjadi di Indonesian Idol Season 10 yang sudah berakhir enam bulan lalu. Kini ia berjuang demi terus mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi profesional.

"Sekarang kami garap potensi masing-masing. Nggak ada persaingan. Tinggal kita yang berusaha," kata Lyodra yang baru saja merilis single Tentang Kamu.

Jaga Kualitas

Menurut Lyodra, bukan sesuatu yang mudah untuk menjaga eksistensi di dunia musik. Apalagi hampir setiap saat muncul penyanyi baru yang lebih bagus dibandingkan dirinya.

"Paling utama adalah mental. Aku juga mempertahankan eksistensi dengan kualitas bernyanyiku," ujar penyanyi bernama asli Lyodra Margaretha Ginting itu.

Rencana Terdekat

Demi menjaga eksistensinya, Lyodra akan merilis single keempatnya beberapa waktu ke depan. Tak hanya itu saja, ia juga berharap bisa mengeluarkan album di akhir tahun nanti.

"Projek terbaru aku, aku baru banget rilis single ketiga berjudul Tentang Kamu. Tapi selanjutnya ada single keempat juga dan akan ada album si ke depannya," jelas Lyodra Ginting.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading