Sukses

Entertainment

5 Potret Harmonis Keluarga Teuku Mirza, Aktor Kisah Nyata Indosiar yang Sering Perankan Suami Antagonis

Fimela.com, Jakarta Salah satu tontonan menarik yang banyak dinantikan dan digemari oleh masyarakat ialah FTV Suara Hati Istri atau Kisah Nyata Indosiar. Tayangan ini banyak mengisahkan problematika rumah tangga dari sudut pandang seorang perempuan. Kisahnya terinspirasi dari curahan hati para istri yang merasa tersakiti dalam menjalin hubungan rumah tangga.

Tidak hanya kisah yang menyentuh dan menguras emosi, tayangan ini pun semakin disukai berkat akting para pemainnya yang totalitas dalam menghayati perannya. Salah satunya yakni Teuku Mirza. Pria kelahiran 2 September 1983 ini berperan sebagai suami antagonis yang membuat para penonton gemas dan geregetan.

Walaupun sering memerankan suami yang antagonis, nyatanya dalam kehidupan nyata pemilik nama lengkap Teuku Faizal Mirza ini merupakan sosok suami yang penyayang. Jika tidak disibukkan dengan jadwal syuting, ia kerap menghabiskan waktu bersamanya dengan sang istri. Pasangan ini pun terlihat kompak dan harmonis dalam setiap kesempatan seperti yang terlihat dalam akun media sosial Teuku Mirza.

Nah, untuk kamu para penggemar Teuku Mirza yang penasaran dengan kekompakannya bersama sang istri bisa melihat beberapa potretnya berikut ini. Dilansir dari Brilio.net, Fimela.com telah merangkum sejumlah foto yang membuktikan keharmonisan rumah tangga Teuku Mirza. Simak semua potret harmonisnya dibawah ini.

Momen pernikahan Teuku Mirza dengan sang istri, Devita Sari pada 2016 lalu.

Meskipun sering memerankan tokoh antagonis, Teuku Mirza sebenarnya adalah sosok suami yang penyayang.

Melalui pernikahannya, Teuku Mirza dan Istri telah dikaruniai satu orang putri cantik bernama Selma.

Bersama sang istri, Teuku Mirza pun sering mengunggah momen kemeseraan mereka di media sosial.

Siapa sangka usia pernikahan mereka sudah mencapai 4 tahun dan keduanya tetap harmonis dan selalu tampak serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading