Sukses

News & Entertainment

Roger Danuarta Lebih Ingin Wajah Anaknya Mirip Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Selalu ada bahasan seru yang datang dari suami-istri yang baru menjadi orangtua. Salah satu yang sering menjadi perdebatan ialah wajah sang anak, dimana biasanya masing-masing pasangan mengklaim jika anaknya lebih mirip dengannya. Namun ternyata, hal tersebut tak berlaku bagi Roger Danuarta.

Entah apa alasannya, suami dari pesinetron Cut Meyriska itu mengaku lebih senang jika wajah putranya, Shaquille Kaili Danuarta lebih mirip sang istri. Hal itu disampaikan Roger saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Aku sih pengennya (Shaquille) lebih mirip ke Cika (Cut Meyriska)," ungkap Roger Danuarta.

Tak Sesuai Harapan

Sayangnya, apa yang diharapkan Roger terkait wajah sang anak sampai saat ini belum terwujud. Pasalnya, banyak yang menganggap, termasuk istrinya jika sang putra lebih mirip Roger dibandingkan dirinya.

"Kalau netizen kebanyakan ngomong mirip kamu (Roger) ya," tutur Cut Meyriska.

Masih Bisa Berubah

Tak patah semangat, Roger pun lantas berkilah. Berdasarkan informasi yang ia dapatkan, bayi berusia tiga bulan masih bisa berubah wajahnya, dan ia berharap hal itu juga berlaku bagi anak laki-lakinya.

"Tapi ya itu dia, banyak yang bilang kalau baby tiga bulan awal tuh masih berubah-ubah (wajahnya), jadi kita lihat aja nanti," pungkas Roger Danuarta.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tiara Andini Ungkap Honor Sebelum Terkenal Seperti Saat ini
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu David Guetta & Sia Let's Love