Sukses

News & Entertainment

Beby Tsabina Senang Film Rentang Kisah Tayang di Digital Platform

Fimela.com, Jakarta Rencana awalnya film Rentang Kisah ini bakal tayang di bioskop. Namun karena adanya pandemi Covid-19, film tersebut dialihkan tayang di digital platform, Disney+ mulai 11 September 2020.

Meski pindah tayang, namun Beby Tsabina tetap mengaku senang. Pasalnya hanya ini cara yang tepat agar filmnya bisa disaksikan para penggemarnya. 

"Awalnya kan bakal tayang di bioskop, jadi aku kayak nggak kepikiran bakal tayang di digital platform ini. Kaget juga dan cari tahu juga efeknya seperti apa. Tapi ini memang yang terbaik sih untuk sekarang, bismillah saja," kata Beby Tsabina.

Berharap Banyak yang Nonton

Lebih lanjut Beby Tsabina mengatakan karena filmnya ini tayang di platform digital streaming, ia berharap banyak penonton dari pelosok Tanah Air yang menonton.

"Semoga banyak yang bisa nonton. Soalnya saudara aku kan banyak di Aceh. Jadi banyak yang tidak bisa nonton film aku, kalau tayang di bioskop. Mungkin dengan tayang di digital platform, saudara-saudara aku di Aceh bisa nonton film aku,” jawabnya.

Kata Bio One

Di acara yang sama, Bio One yang ikut bermain di film itu juga seakan membenarkan apa yang dikatakan Beby Tsabina. Ia berharap agar banyak penggemar yang menonton akting terbarunya. 

"Iya benar kata Beby, saya si setuju. Semoga banyak yang nonton," jelas Bio One.

Pada kesempatan itu, Bio One juga mengaku senang bisa menjadi bagian dalam film Rentang Kisah. "Aku sudah pernah bekerjasama dengan mas Danial Rifky (sutradara film tersebut). Jadi enjoy bisa kerjasama lagi dengan mas Danial," ungkapnya.

Film Rentang Kisah diadaptasi dari novel tahun 2017 bernama sama karya YouTuber Gita Savitri yang menceritakan pengalamannya selama tinggal di Jerman, juga membahas tentang pemuda yang kini jadi suaminya, Paul Partohap. 

Film ini tak hanya dibintangi Beby Tsabina dan Bio One saja. Namun juga ada nama artis papan atas lainnya seperti Junior Roberts, Cut Mini dan Donny Damara. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Andre Taulany Ungkap Kerinduan terhadap Ayah Lewat Lagu
Artikel Selanjutnya
Hi Pria, Ingat Prilly Latuconsina Tidak Suka Diperlakukan Seperti Ini