Sukses

News & Entertainment

Cerita Ammar Zoni yang Tegang Temani Irish Bella Lahiran

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ammar Zoni menceritakan pengalaman menegangkan dirinya saat menemani istrinya, Irish Bella melahirkan buah hatinya di ruang operasi. Pasalnya Ammar sejak kecil sangat takut melihat darah.

Bahkan katanya saat berada di dalam ruangan operasi, Ammar Zoni takut pingsan dan menyusahkan para petugas medis. Namun ia mencoba menahan rasa ketakutan itu.

"Sejujurnya saya takut sama darah, sementara istri harus dioperasi dan dicaesar. Di situ saya pikir waduh saya kuat nggak ya, nggak lucu kan kalau saya pingsan liat istri saya dibelek," kata Ammar Zoni saat konferensi pers, Minggu (20/9/2020).

Teringat Kenangan Dulu

Beruntung, pihak medis di ruang operasi begitu tenang dan bisa mencairkan suasana. Kendati demikian, Ammar Zoni tetap deg-degan karena teringat kenangan saat Irish Bella melahirkan anak mereka sebelumnya.

"Deg-degan saya pun. Sejujurnya saya kan trauma dengan kenangan yang cukup membuat saya nggak akan lupa, ketika si kembar meninggal," kata pria 27 tahun itu.

Ammar Zoni dan Irish Bella sempat kehilangan bayi kembar mereka, Aiona Aisyah Akbar dan Aiora Khadijah Akbar pada 6 Oktober 2019 lalu. Bayi kembar itu meninggal dunia dalam kandungan Irish Bella, sehingga Ammar turun tangan untuk menguburkannya langsung.

"Dan di situ saya berperan banget untuk mengurusi jenazah anak saya dan saya bawa si kembar ke liang kuburnya , dan rasa itu kerasa (saat Irish Bella akan melahirkan)," lanjutnya.

Karena pernah mengalami hal itulah yang membuat Ammar Zoni tak putus berzikir dan berdoa saat proses kelahiran buah hati. Ia pun berharap agar anak dan ibunya bisa selamat.

"Saya berdoa terus biar jangan sampai ya Allah kejadian lagi..lancarkanlah lancarkanlah.. gitu terus, dan nggak sampai 20 menit si dedek udah keluar," tutur Ammar Zoni lega.

Momen Tak Pernah Bisa Dilupakan

Menyaksikan langsung proses kelahiran buah hati ini menjadi momen yang tak pernah bisa dilupakan Ammar Zoni seumur hidupnya. Pemain Anak Langit itu juga ingat betul wajah sang anak sangat bersih kala itu.

"Itu nomen yang nggak akan dilupain seumur hidup saya. Yang wajahnya betul-betul bersih dan tidak kurang sedikitpun dan lucu banget (bayinya) alhamdulillah," ujar pemain Cinta Suci itu.

Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya dikaruniai buah hati pada Jumat (18/9/2020). Anak laki-laki itu diberi nama, Air Rumi Akbar 1453.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading