Sukses

News & Entertainment

Foto Mandi Bersama Suami, Shandy Aulia Bicara Pernikahan untuk Selamanya

Fimela.com, Jakarta Menjaga kehangatan dan keharmonisan keluarga merupakan hal yang sangat penting dan harus dilakukan. Demikian pula dengan Shandy Aulia yang tetap berkasih mesra dengan suaminya, David Herbowo, meski sudah lama menikah.

Namun, karena sekarang ini keduanya sudah memiliki momongan, momen sekecil apapun untuk bersama pun harus dimanfaatkan. Seperti ketika saat liburan di Bali, lalu sang anak masih terlelap dalam buaian mimpi.

"Will never forget the moment I realized I loved you. @missclaireherbowo tidur mommy daddy kencan dulu," kata Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Mandi Bareng

Tampak dalam foto-foto yang diunggah olehnya, Shandy Aulia berada di sebuah shower outdoor bersama suaminya. Keduanya terlihat begitu mesra di bawah guyuran lembut air dari shower tersebut.

Shandy dan suami terlihat saling berhadapan, menempelkan dahi dan hidungnya. Mereka layaknya tengah memerankan adegan dalam sebuah film. Tangan Shandy pun tampak bergelayut di pundak dan leher bagian belakang.

Beberapa netizen pun menganggap bahwa foto ini teralu pribadi untuk dishare kepada publik. Pasalnya, Shandy hanya mengenakan atasan bra bikini, sementara celana pendek sebagai bawahan. Sang suami juga hanya mengenakan celana pendek saja.

Bicara Pernikahan

Pada unggahan selanjutnya, Shandy Aulia mengunggah keterangan foto yang bicara tentang pernikahan. Menurutnya, dalam sebuah pernikahan harus ada goal yang tak hanya mempertahankan saja.

"Pernikahan bukan hanya bertahan bersama selamanya. Pernikahan harus lebih dari sebuah bertahan saja, dalam pernikahan yang harus di pertahankan ialah kasih mula- mula untuk selamanya," ujarnya.

"Kasih mula-mula di pernikahan tidak akan terjadi begitu saja, diperlukan usaha, komitmen, dan kerendahan hati yang berulang-ulang kali," tandas Shandy Aulia.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading