Sukses

News & Entertainment

Noah yang Tersenyum, Bunga Citra Lestari Berharap Miliki Umur Panjang

Fimela.com, Jakarta Ketika Ashraf Sinclair berpulang, rasa kehilangan demikian dirasakan oleh Bunga Citra Lestari dan anaknya, Noah Sinclair. Namun, duka yang begitu dalam itu perlahan sudah mulai bisa berkurang.

Pun demikian, penyanyi yang akrab disapa BCL ini sudah menyandang status sebagai orangtua tunggal. Sehingga ia pun harus selalu tampak kuat di depan anak semata wayangnya yang kini baru saja berusia 10 tahun tersebut.

"Kulihat dia tersenyum. Dalam kehilangannya yang begitu besar. Berusaha menerima. Yang Tuhan takdirkan untuknya," kata Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, bclsinclair, baru-baru ini.

Sebagai orangtua, Bunga Citra Lestari berharap anaknya bisa selalu bahagia. Dan ia pun siap berjuang demi mewujudkannya. "Semoga bisa bahagia. Harapku untuknya. Apapun jalannya. Ku kan berjuang untuknya," imbuhnya.

Penyelamat Hidup

Kala ditinggalkan oleh orang yang dicinta, Bunga Citra Lestari segera sadar bahwa ia masih memiliki seorang Noah yang merupakan separuh jiwanya. Sosok yang berhasil membuatnya bangkit dari keterpurukan.

"Separuh diriku. Separuh dirimu. Bersatu dalam jiwa. Malaikat kecil penyelamat hidupku. Betapa dia penuh harapan. Betapa dia penuh percaya. Betapa dia penuh cinta. Dalam hidupnya yg baru saja berubah," lanjutnya.

"Tangan kecilnya memegangku. Suaranya menyentuh hatiku. Senyumannya menenangkanku. Dialah malaikat kecilku," ungkap BCL mengambarkan bagaimana Noah menjadi penyelamat hidupnya.

Usia yang Panjang

Kepada Yang Maha Kuasa, Bunga Citra Lestari berharap bisa menjadi orangtua yang terus mendampingi anaknya, sampai pada kedewasaannya kelak. Ya, BCL ingin bisa memiliki umur panjang untuk anaknya.

"Tuhan hanya kuminta. Berikanlah waktu panjang untukku merawatnya. Dia layak bahagia. Dan mendapatkan yg terbaik untuk hidupnya. Selamat Ulang Tahun Noah..," tandas BCL.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading