Sukses

Entertainment

Cium Bibir El Barack, Jessica Iskandar Tuai Kecaman

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sekarang memilih untuk menetap di Bali. Di laman Instagramnya, Jessica kerap mengunggah bermacam aktivitasnya selama di Pulau Dewata bersama dengan putra seata wayangnya, El Barack Alexander.

Seperti ketika ia memperkenalkan El dengan laut dan ekosistemnya. Kemudian menikmati pantai dengan pasir putihnya. Juga yang terbaru adalah ketika keduanya berada di sebuah kolam dengan taburan bunga.

Di sini, Jessica Iskandar mengatakan bahwa El Barack adalah cinta sejatinya. "True love of my life," tutur Jessica di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Ciuman Bibir

Ada dua foto yang diunggah oleh Jessica Iskandar. Satu foto menampakkan ia yang memeluk sayang anaknya, sembari menatap wajah polos El Barack. Sementara foto kedua menampakkan Jessica mencium anaknya.

Bukan di bagian pipi atau di kepala. Namun, mantan kekasih Richard Kyle ini memilih bibir El Barack untuk dicium. Karenanya, hal ini yang menuai kecaman dan pro kontra dari netizen yang kebetulan melihatnya.

Mungkin bagi sebagian orang, ciuman bibir dengan anak yang memiliki jenis kelamin berbeda dianggap tak ada masalah. Namun banyak pula yang masih menganggapnya tabu. Apalagi ketika dibenturkan dengan norma orang Timur.

Tuai Kecaman

Akibatnya, kolom komentar Jessica Iskandar pun ramai dengan bermacam tulisan atau komentar yang mengecamnya. Namun, banyak pula yang memberikan pembelaan kepada Jessica dan menganggap bahwa apa yang dilakukannya wajar saja.

"Gak pantas diliat org ciuman sm anaknya begitu," tutur akun yanisuriy. "Hati-hati anak dah meranjak dewasa," tambah akun tetysofiantii.

"Pantes gak pantes itu tergantung kalian aja, sekarang kak jedar itu lagi belajar juga menjadi seorang ayah bukan hanya jadi seorang ibu, toh kak jedar nyium el bukan karna nafsu tapi rasa kasih sayang, kalau kita tidak bisa berbuat baik setidaknya jangan buat sakit hati," kata akun rzkiyahh_gl.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading