Sukses

Entertainment

5 Fakta Adhi Pawitra, Aktor Kisah Nyata Indosiar yang Menyukai Seni Bela Diri

Fimela.com, Jakarta Sosok Adhi Pawitra pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu para pecinta FTV Kisah Nyata Indosiar. Aktor yang satu ini sering mendapatkan peran sebagai suami yang tega dan jahat terhadap istrinya. Tidak mengherankan jika aksinya di layar kaca selalu membuat para penonton gemas dan kesal sampai ikut terbawa emosi.

Selain karena kecakapan aktingnya, Adhi Pawitra juga memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan bisa dibilang merupakan idaman banyak perempuan. Itulah mengapa pesonanya selalu tidak terkalahkan. Meskipun kerap memerankan tokoh suami yang antagonis, Adhi Pawitra tetap dinanti para penggemarnya.

Berbicara mengenai tubuh idealnya, Adhi Pawitra juga dikenal sebagai pribadi yang memiliki minat tinggi terhadap hal-hal yang berkaitan dengan olahraga bela diri. Bahkan, ia pun pernah mengikuti ajang bela diri yang mempertemukannya dengan aktor Randy Pangalila.

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang Adhi Pawitra, bisa melihat informasinya berikut ini. Dilansir dari Liputan6.com, Fimela.com akan mengulas 5 fakta Adhi Pawitra, aktor Kisah Nyata Indosiar yang menyukai seni bela diri. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

1. Adhi Pawitra merupakan aktor kelahiran 15 Desember 1984 dan dikenal publik sebagai pemain sinetron dan FTV.

2. Adhi Pawitra adalah aktor yang aktif menggeluti olahraga seni bela diri atau Mixed Martial Arts.

3. Sebagai sosok yang memiliki tubuh ideal, Adhi Pawitra kerap mengunggah gaya berpenampilannya yang fashionable di akun media sosialnya.

4. Selain berbakat dalam dunia akting, Adhi Pawitra juga menekuni minatnya untuk menjadi seorang DJ.

5. Selain membintangi sejumlah sinteron dan FTV, Adhi Pawitra juga pernah bermain film horor bersama Roy Marten dan Enno Lerian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading