Sukses

News & Entertainment

Rendy Pandugo Lanjutkan Karier Solo dengan Label Baru

Fimela.com, Jakarta Rendy Pandugo memulai sesuatu yang baru di tahun 2020 ini. Tak hanya merilis single terbaru setelah sempat rehat, ia kini juga bernaung di bawah label baru.

Musikus kelahiran Medan ini bergabung dengan Universal Music Indonesia yang bekerja sama dengan label independen, Wonderland Records. Pada Jumat (9/10) kemarin, bagian dari Universal Music Group (UMG) ini mengumumkan penandatanganan kontrak eksklusif dengan Rendy Pandugo.

Kontrak tersebut menjadi kolaborasi pertama antara kedua perusahaan tersebut. Rendy Pandugo juga menjadi artis pertama yang tergabung di project ini, dengan single teranyar bertajuk Home.

Visi ke Depan

Managing Director Universal Music Indonesia, Wisnu Surjono menyatakan antusiasmenya dalam project ini. Terkait rencana ke depan, label berharap karya Rendy bisa dinikmati pendengar yang lebih luas.  

“Kami sangat senang bekerjasama dengan Inu dan Wonderland Records. Kami memiliki ambisi yang sama untuk memperkenalkan talenta baru terbaik di dunia musik Indonesia dan tentunya juga memperkenalkan musik Indonesia ke pendengar musik di regional Asia dan juga ke seluruh dunia dengan menggunakan jaringan global yang kami miliki sebagai pemimpin industri musik di dunia. Rendy adalah artis yang tepat untuk memulai kolaborasi ini. Dia merupakan seorang penyanyi – penulis lagu yang sangat berbakat dan tentunya kami akan mendukung agar karir dan musik Rendy dapat tersebar lebih luas lagi di seluruh dunia," ujarnya.

Hal senada juga diungkap Mahavira Wisnu Wardhana selaku CEO dan founder Wonderland Records. 

“Kerjasama antara Wonderland Records dan Universal Music Indonesia ini, kedepannya akan membuka kesempatan baru dalam berkolaborasi bagi Rendy dan artist lainnya di Wonderland, dan tentu harapannya dapat memperkenalkan musik kita ke luar Indonesia. Dengan strategi terbaru kerjasama ini, kami berharap akan membawa musisi Indonesia seperti Rendy Pandugo dan lainnya bisa bersaing di pasar global," jelasnya.

Tentang Wonderland Records

Wonderland Records didirikan pada awal 2020 oleh Mahavira Wisnu Wardhana atau yang juga dikenal sebagai Inu Numata. Ia memiliki pengalaman panjang di bidang A&R serta sejarah sukses mencetak bintang-bintang baru di dunia musik Indonesia.

Selain sebagai label rekaman, Wonderland Records juga menjalankan peran sebagai manajemen artis yang tentunya berkomitmen dalam menciptakan ekosistem kreatif dan kolaboratif yang nyaman bagi artisnya. Sejauh ini Wonderland merekrut dua musisi berbakat, yakni Mikha Angelo dan Rendy Pandugo.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Berbeda, Yunita Siregar Suguhkan Aksi di Serial Hati Yang Terluka
Artikel Selanjutnya
Kanker Ovarium, Feby Febiola: Tuhan, Mengapa Aku Mengalami Ini?