Sukses

News & Entertainment

Cardi B dan Offset Kembali Mesra Pasca Ajukan Gugatan Cerai

Fimela.com, Jakarta Cardi B telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Offset pada 14 September 2020. Namun baru-baru ini keduanya terlihat mesra di perayaan ulang tahun Cardi B pada Sabtu (10/10) lalu.

Menurut seorang sumber keduanya terlihat seolah tak sedang manghadapi masalah besar. "Mereka berkumpul sepanjang malam dan bersenang-senang... Dia (Cardi B) menggiling di Offset semua malam," katanya seperti dikutip dari laman E! News, Rabu (14/10).

Lebih lanjut disebutkan jika Cardi B masih sangat senang menerima perhatian dari suami yang ingin diceraikannya itu. Seiring hal tersebut, Offset pun disebut sedang berusaha keras mendapatkan kembali hati Cardi B.

"Mereka tidak kembali bersama tetapi (ini) hanya masalah waktu. Dia (Cardi B) menyukai perhatian darinya dan dia (Offset) berusaha sangat keras untuk memenangkannya kembali," jelas sumber tersebut.

Hujani Cardi B dengan Hadiah Mewah

Di pesta ulang tahun Cardi B itu, Offset pun menyiapkan hadiah mewah untuk istrinya, yaitu sebuah truk Rolls Royce, serta car seat seharga US$ 8.000 atau sekitar Rp 117,5 juta untuk putri mereka Kulture.

Sebelumnya Cardi B menghadiahkan Offset uang tunai sebanyak $500,000 USD atau sekitar Rp 7 miliar, lantaran dirinya mengaku tidak tahu hadiah apa yang hendak diberikan kepada pasangannya tersebut.

Gugatan Cerai

Melansir laman E!News, Rabu (16/9), menurut dokumen yang diajukan Cardi B, pernikahannya dengan Offset disebut tak lagi bisa diperbaiki. Selain itu juga dikatakan jika tidak ada prospek untuk melakukan rekonsiliasi.

Dalam dokumennya Cardi B juga meminta Offset untuk memberikan tunjangan untuk putri mereka Kulture yang kini berusia dua tahun.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Shandy Aulia Bahagia Lihat Tumbuh Kembang Anaknya
Artikel Selanjutnya
Merupakan Aktor dan Aktris Kisah Nyata Indosiar, Berikut 5 Potret Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir Sebagai Pasangan Suami Istri