Sukses

News & Entertainment

Eza Gionino Ceritakan Pengalaman Hobi Memancing

Fimela.com, Jakarta Eza Gionino menjadi salah satu selebriti yang memiliki hobi memancing di tengah laut. Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan fotonya di akun Instagram pribadinya.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Eza Gionino menegaskan sudah menyukai hobi memancing sejak dua tahun lalu, sebelum adanya pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Sebelum pandemi udah mancing, ya sekitar dua tahun lalu. Apalagi di saat pandemi seperti ini kan Corona katanya kalah sama panas, ya kita di laut itu kan panas banget. Jadi itu ibaratnya salah satu olahraga yang bisa kita lakukan dan baik buat kita juga," ujar Eza Gionino, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Selasa (13/10/2020).

Istri Takut Kulit Eza Rusak

Berada di tengah terik matahari tak membuat Eza Gionino takut kulitnya menjadi rusak. Justru yang sangat parno akan hal tersebut adalah istri tercintanya, Meiza Aulia. "Kalau gue sih nggak takut kulit jadi rusak, cuma istri sih yang selalu bawain sunblock. Ngingetin jangan lupa dipakai," ujarnya.

Namun untuk memancing, istri tak pernah memarahinya. Baginya, Meiza Ahlia adalah istri yang sangay mengerti akan keadaan dirinya. "Mancing itu berangkat dari jam 5 subuh sampai jam 5 sore. Jadi 12 jam. Ya kalau dia (istri) sih happy paling ada sedikit worrynya aja. Bedanya sekarang udah modern, maksudnya cuaca bisa di cek bagi atau tidak, terus ombak dan angin juga bisa kita lihat diperkiraan cuaca walaupun itu nggak akurat," ujarnya.

"Tapi paling nggak ya 11:13 ya. Jadi Yaudah gue juga selalu cek semua itu dulu. Kalau bagus berangkat. Contoh sekarang nih jam 2 gw prepare nanti subuh gw berangkat. Karena baru syuting kan lusa, jadi kebetulan besok off. Jadi Yaudah daripada gak ngapa-ngapain do something positif aja. Menurut gw lagi pandemi gini better kita harus tetap produktif lah," tegasnya.

Tidak Dijual

Lebih lanjut Eza Gionino mengatakan jika ikan pancingannya tak pernah ada yang dijual. Justru ia langsung berikan pada orang rumah untuk segera dikelola.

"Hahaha nggak lah (dijual), dibawa pulanglah. Klo target mancing kan itu paling kan tenggiri, predator semua atau kerapu gitu kan," jelasnya.

"Kalau gue happy mancing karena ikan yang kita dapet bisa kita bakar, makan rame-rame sama keluarga terus ngundang teman atau kerabat terdekat. Bisa jadi acara juga. Kalau hiu pasti dilepas," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
BLACKPINK: Light Up The Sky Sudah Tayang, Ungkap Perjalanan Karier dan Sisi Lain Keempat Personel
Artikel Selanjutnya
6 Artis Ini Jarang Umbar Kehidupan Pribadi