Sukses

News & Entertainment

Rizky Febian Hibur Penonton Sambil Sosialisasikan Cuci Tangan

Fimela.com, Jakarta Hari Cuci Tangan Sedunia yang jatuh pada tanggal 15 Oktober diperingati oleh Lifebuoy dengan menyelenggarakan konser amal virtual bersama penyanyi muda Rizky Febian yang bertajuk #TanganBersihUntukIndonesia.

Konser amal virtual yang disiarkan di Vidio pukul 20.00 - 21.00 WIB ini bekerjasama dengan Kitabisa.com untuk menyediakan fasilitas cuci tangan bagi yang membutuhkan. Rizky Febian tampil dengan memakai kaos hitam serta setelan blazer dan celana merah. Iky, begitu sapaannya menyanyi beberapa lagu miliknya sambil diiringi dengan band musik.

Sebelum menyanyikan lagu Nona, Rizky Febian mengingatkan para penonton untuk selalu mencuci tangan agar terhindar dari virus dan kuman.

"Selamat malam, semoga semua sehat. Selama Pandemi ini lebih penting menjaga kebersihan tangan karena perpindahan virus lewat tangan begitu cepat. Saya mau mengingatkan untuk selalu cuci tangan dengan sabun dan di bawah air mengalir," buka Iky.

"Untuk lagu pertama, Iky mau menyanyikan lagu Nona untuk nona di sana yang bisa membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama," kata Rizky Febian.

Momen Throwback

Setelah menyanyikan lagu Nona, Rizky Febian melanjutkan dengan membawakan lagu Ragu dan Cukup Tau sambil memainkan gitar miliknya. Kemudian ia pun sedikit throwback mengenai masa lalunya.

"Sedikit throwback, ayah sering ingetin Iky saat masih kecil kayak jangan lupa cuci tangan abis main, abis makan, abis dari kamar mandi atau apapun itu. Ayah selalu mendidik Iky sangat luar biasa sekali," kelas Rizky Febian.

Pada kesempatan itu, Rizky Febian juga mengajak agar para penonton berdonasi agar bisa lebih peduli mengenai kegiatan cuci tangan.

Persembahkan Trilogi Garis Cinta

Rizky Febian juga hibur penonton dengan membawakan Trilogi Garis Cinta, yaitu Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta. Ia pun seakan asik menyanyikan tiga single terbarunya itu meski penonton tak ada di depannya.

"Wah masih rameh aja penontonnya. Jangan lupa selalu cuci tangan demi kesehatan dan kebersihan yah," tutur Rizky Febian.

Usai itu, ia membawakan lagu yang bertema pandemi Covid-19, Melawan Dunia, lalu menyanyikan lagu Berpisah itu Indah dan ditutup Kesempurnaan Cinta. "Makasih Lifebuoy, makasih para musisi yang mengiringi Iky dan para penonton. Akhir kata saya Rizky Febian mohon pamit. Wassalamu'alaikum," tutup Rizky Febian.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Nasihat Nia Ramadhani Kepada Anak Bikin Trending di Media Sosial
Artikel Selanjutnya
Alasan Nia Ramadhani Tak Izinkan Anak Miliki Akun Instagram