Sukses

News & Entertainment

Cantiknya Nikita Willy Berpakaian Adat Minang Buat Naysilla Mirdad Kagum

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy baru saja melangsungkan pernikahan dengan Indra Priawan pada Jumat (16/10/2020). Sebagai salah satu tamu undangan, pesinetron Naysilla Mirdad mengaku kagum akan kecantikan mempelai perempuan saat mengenakan pakaian adat Minang.

Memang, dalam akad yang berlangsung di kediamannya kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Niki dan Indra Priawan mengusung konsep adat Minang sebagai benang merah hari bahagianya itu. Menurut Nay, Nikita Willy tampak sangat cantik mengenakan busana tradisional yang dominan berwarna merah tersebut.

"Niki tadi cantik banget pakai kebaya warna merah terus makeup-nya menurut aku flowless, cuma natural. Aduh cantik banget deh, Niki cantik banget," ungkap Naysilla Mirdad.

Seperti Putri Kerajaan

Lebih lanjut, anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou itu juga menuturkan kecantikan Nikita Willy saat akad nikah tak ubahnya seperti puteri dari kerajaan Minang. Ia pun kagum akan pesona Niki selama prosesi akad nikah.

"Aduh cantik banget, Niki kayak puteri tadi, cantik secantik-cantik itu, aku kagum melihat itu," lanjutnya kemudian.

Doa

Sebagai salah satu sahabat yang didaulat menjadi pendamping pengantin perempuan, Naysilla Mirdad pun ikut berbahagia atas pernikahan sahabatnya tersebut dengan Indra Priawan. Nay berharap, rumah tangga yang nantinya dijalani oleh Niki dan Indra bisa berlangsung langgeng sampai akhir hayat.

"Aku datang sebagai braidsmide. Aku senang banget lihatnya, akhirnya Niki sama Indra nikah juga. Doanya mudah-mudahan bahagia selalu berdua, sehat selalu. Selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," pungkas Naysilla Mirdad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ajarkan Nilai Kepercayaan, Animasi Karya Anak Negeri Bima S Penuh Pesan Moral
Artikel Selanjutnya
Pandemi Covid-19, Resepsi Pernikahan Nikita Willy - Indra Priawan Urung Dilaksanakan?