Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru Park Bo Gum yang Jadi Prajurit Angkatan Laut Republik Korea

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum kini tengah menjalani wajib militer di mana ia bertugas sebagai prajurit aktif di Angkatan Laut Republik Korea. Baru-baru ini lewat Instagram, mereka mengumumkan jika Park Bo Gum akan menjadi pembawa acara di konser yang akan digelar Angkatan Laut Republik Korea.

Menariknya, acara yang ditayangkan berlangsung pada 27 Ontober pukul 8 malam waktu KST tersebut disiarkan secara langsung melalui YouTube dan Facebook.

"Angkatan Laut Republik Korea akan mengadakan konser di Pusat Seni Seogwipo di Seogwipo, Pulau Jeju untuk merayakan debat angkatan laut ke-19. Tahun ini, acara akan disiarkan langsung di saluran YouTube dan halaman Facebook kami," tulis pengumuman dalam poster, seperti dikutip dari laman Soompi, Selasa (27/10).

"Park Bo Gum akan menjadi pembawa acara, kemudian Seo Young Eun dan Band Angkatan Laut Republik Korea akan tampil di sana."

Tugas yang Diemban Park Bo Gum

Bintang "Record of Youth" itu menjalani wajib militer sejak 31 Agustus 2020. Bergabung dengan Angkatan Laut Republik Korea, Park Bo Gum bertugas sebagai tentara promosi budaya.

Menurut perhitungan, masa wajib militer Park Bo Gum akan berakhir pada April 2022 medatang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading